Selasa, 14 November 2017

Jasa SEO Tasikmalaya

Jasa SEO Tasikmalaya - teplon / wajan juga. Tapi kalau pas perang mulut, biasanya saya bisa balas, nggak cuma nangis aja. Kalo di tempat saya, makan di cobek pamalinya gak bisa ngomong secara lancar dan gamblang kepada siapapun, bukan jasa seo hanya ke pasangan "Ulah cicing dina lawang panto bisi hese jodo" Kukira YL bercanda saat dia bilang salah satu inspirasinya adalah Mozart. Ternyata dia benar2 serius. Mungkin ini yg menginspirasiny
"Jangan diam di gerbang pintu nanti susah jodoh" Bisa di bilang karya2 mozart semua representatif dari kenangan masa kecil dan lagunya dominan ceria dibandin komposer/maestoso lainnya, dan saya sendiri baru tau dia buat karya yg kaya gini selama saya main untuk orchestra dan musik klasik
Dan itu benar benar terjadi :"v "Tong cicing di lawang panto, ke nontot jodo" aslinya ngahalangan panto
"Tong ngadahar tunggir hayam, budak mah pamali" kolot bisi teu kabagean
"Tong guntingan kuku tengah peuting pamali" artina bisi cilaka All hail ngademin yang kalau senyum dikit aja bikin TS menggelinjang. Kalo rakjel yang satu ini, kenapa masih mikrin mana yang baik mana yang buruk, wong nyari yang mau aja susah, kalo ada yang mau ya syukur, mau baik mau buruk, yang penting udah berusaha, minimal punya hahaha Zaman sekarang sepertinya sudah biasa wanita itu ga perawan sebelum menikah, tapi kenapa laki laki tetap ingin menikahi perawan, karena berkaitan dengan nilai2 dan adat ketimuran yang jadi ciri khas kita, kehormatan wanita bukan terletak dari selaput dara, tapi dari bagaimana cara dia bisa kehilangan selaput dara/keperawanan tersebut, janda misalnya, tidak perawan lagi namun terhormat karena keperawanannya hilang sebab pernikahan yang sah bukan karena memang dia nakal itu sebabnya kenapa janda terkadang lebih cepat menikah lagi dibandingkan dengan wanita single yang sudah ga perawan, untuk wanita jagalah milik kalian yang paling berharga, karena kalau wanita itu, hilang keperawanannya ada bekasnya, kalau pria keperjakaannya hilang ga/sulit ketahuan bekasnya, apalagi misalnya sampai terjadi kehamilan di luar nikah, yang jadi korban kan wanita bukan pria, sekali lagi ini berkaitan dengan nilai2 budaya kita Cowo nakal pas udah dpt banyak perawan jg ntar bosen petualang sana sini.. Akhirnya pas nikah dia milih cewe yg mnurut nya baik (gak mkirin masa lalu si cewe) Nama bill gates apakah suatu kebetulan?? Sebenarnya begini saat seseorang tersesat dia pasti mencari seseorang yang mampu untukmu mengembalikan dia ke jalan yang benar Zat "adrenaline" di dalam toeboehnja orang hidoep ada karena boekan tanpa alasan. Demikianlah itoe adanja kenakalan.

Sedangkan kebodohan laksana perbatasannja Negeri Ginseng Oetara dan Negeri Ginseng Selatan. Sarat dengan pilihan dan dilema.

Terkadang kita perloe berlakoe bodoh dan berlakoe nakal oentoek mentjari tahoe kelemahannja orang lain.

Sebab orang jang dapat diboeai fikirannja bahoeasanja dirinja sendiri lebih tinggi dan hebat, seringkali tanpa sadar memboeka banjak kelemahan dirinja.
Jadi kalau dulu ada seseorang yang dibilang 'nakal' pasti dia ingin mencari orang yang bisa membuat dia berhenti dari 'nakal' tersebut karena siapa yang mau selamanya hidup tersesat? cuman roronoa zoro doang yang hidupnya selalu tersesat

Bill gates, secara harfiah namanya sangat unik yaitu Bill = Billing artinya hitungan dan Gates artinya Gerbang kalau di gabungin kira-kira artinya seperti ini Gerbang Menghitung alias gerbang menghitung uang yang mengalir. Penghasilannya perdetik sampai 1,2 juta rupiah, perbulan kalau gaji buruh di indonesia.

Melihat keunikan namanya, bisa kita lihat juga program Microsoft miliknya juga mempunyai arti yang unik. Micro dan Soft = Kecil dan Lembut. Bisa kita artikan sesuatu yang kecil dan lembut. Dengan keunikan namanya dan produknya membawa bill gate menjadi tokoh terpandang di dunia. Bill gates menjadi orang berpengaruh ke tujuh di dunia menurut forbe

N akhirnya nyaman jd faktor utama bahkan bbrp temen yg dlu nakal nikah nya malah sma janda.. Ya it yg ptg nyaman n ngaca dr masa lalu sndiri (kbykan alasan mreka)


Tidak ada komentar:
Write komentar