Selasa, 14 November 2017

Jasa SEO Sragen

Jasa SEO Sragen - Jd, lbh dulu mana,, tanpa ada tambahan didunia bila sesuai konteks yg dibuat ts.
Conto : Kenikmatan dunia adalah solat ngaji santai dalam pkerjaan!!

pencurian menurut Pasal 362 KUHP adalah :"Barang jasa seo siapa mengambil barang sesuatu, yang seluruhnya atau sebagian kepunyaan orang lain dengan maksud untuk dimiliki secara melawan hukum, diancam karena pencurian, dengan pidanapenjara paling lama lima tahun atau denda paling banyak enam puluh rupiah".

Sebelum ada aturan uu di atas ada seseorang mencuri / mengambil hak orang lain di atas mau di hukumi salah dari dasar apa kalo gk melanggar aturan ..
Kemampuan otak dalam hal navigasi berada pada satu sisi yang sama dengan bagian otak yang bertanggung jawab untuk menyimpan memori. Hippocampus dan entorhinal contex adalah komponen yang bertanggung jawab akan hal tersebut. Namun berbeda dengan ketika kita mengingat memori, dalam mengingat arah jalan, sel yang menyimpan memori arah akan bisa lebih teraktivasi ketika kita berada di jalan tersebut. Sehingga setiap kita melewati sebuah jalan, dalam beberapa kali saja akan ada 'peta' dalam otak kita.Peraturan dibuat karna adanya masalah,, kitab suci di turunkan karna semakin kacaunya umat manusia, gk ada kitab suci turunnya depanan.
Otak kita, tepatnya bagian hippocampus, akan memuat sel yang dapat memberi impuls secara langsung ketika kita memasuki daerah yang familiar. Dengan sistematika ini, para ilmuwan menyamakan kinerja otak kita dengan sistem GPS.
Nah, terjadinya tersesat ini ternyata disebabkan oleh sinyal lemah di entorhinal cortex dalam otak seseorang, di mana hal ini akan menyebabkan seseorang tersebut mempunyai kesulitan yang lebih dalam hal navigasi di lingkungan baru.
Hal tersebut bukan hal yang tidak normal, karena setiap orang terlahir dengan kemampuan berbeda terhadap hal tersebut. Ini makin terbukti dengan bagaimana pasien Alzheimer mempunyai gejala awal mudah tersesat, dikarenakan entorhinal cortex dan hippocampus adalah bagian dari otak yang fungsinya lebih dulu merosot ketika terserang penyakit tersebut.kesalahan itu wajar dalam khidupan. Trkdang org jadi beku dan penakut gra gra takut salah. ibarat penyanyi jika melakukan satu keslhan aj dlm mslh cengkok , y dia blm dianggap sempurna nyanyiny kn, aplgi org berbuat slh psti hdpny ad beban, sma sj mmbuat kslhan dlm mnjlni hdp Emgnya hidup selamanya mulus ya tanpa ada kesalahan. Nah tuh penyanyi aja ga takut salah cengkoknya salah bljar lagi intonasi nya salah bljar lagi. Terus bljr bljr bljr sampai mnemukn ksmpurnaan. Yg kita takutkan itu dampaknya langsung, bkn kesalahannya. Misalnya orang buang sampah ke sungai. Dia tau itu salah, ya tp tetep aja dilakukan karena ngk ada dampak langsung yg diterimanya setelah melakukan itu. Beda halnya ketika kita salah berbicara didepan publik, kita langsung dapat efeknya. Jadi yg ditakutkan itu adalah dampak langsung setelah membuat kesalahan

Inilah yg sering kali jadi beban mentalcomensakinahamstrong naek kebulan, y dgn bantuan roket kali ato baling baling bambu, doraemon,he he Ya, itu sejarah, terserah diri sendiri mau meyakininya atau tidak. Jangankan hal yg besar yg menurut kita di luar batas kemampuan kita , sesuatu hal yg kecil pun jika hanya diri mahluknya yg berkehendak kita gk bakal bisa ? Hy guys, apa salah melakukan ssuatu d luar batas kemampuan untuk mencapai yg ga salah, cuma yg di takutkan klo kita mlakukan sesuatu di luar batas kemampuan dan ga kecapai bisa" sutris kan anda sendiri yg Tida ada seorang mahluk pun yg bisa melakukan hal di luar batas ke kata siapa org miskin ga stres.. mungkin cuma km aja kali ya, tuh bnyk org gila knp.. krn terlalu memaksakan ga bisa nerima kenyataanmampuanya ? Ia berbuat gitu ya karna ia mampu , Maka da ri itu mas segala sesuatu itu tidak bisa di paksakan , ma'af mas orang miskin setres bukan namanya orang bodoh tetap aja salah yg ada malah di bodoh bodohinkarena miskinya tapi sama dirinya sendir seandainy sseorg mlkukan sesuatu yg diluar kmampuanya, mnurutku g slh si, krn mskipun tdk pd porsiny nmun dia itu ingin mncba, yg pntg berfikir positiv aj , psti ny ad jln, mskipun mgkin tak sesuai dgn ap yg diinginkan,
Lalu yg di sebut melaku kan di luar batas kemampuan manusia apa maksudnya ?
Kenapa burung terbang ya karena burung mampu terbang , kalo manusia bisa terbang pun ya saya mau terbang mas ,?
Masalah setres itu bukan karena hal yg kita lakukan mas.
Conto ma'af mas sekarang miskin ma'af ya tapi saya yakin mas gk bakalan setres tapi seanday nya orang kaya yg jadi miskin kemungkin bisa setres karena sesuatu hal yg tidak bisa di terima dengan pemikiran dan hati yg tidak sesuai dg kenyataanya .rugidinginkan,misalny,,,sy sbgai org bodoh: demi seseorang pujaan hati rela mlakukan pekrjaan yg sbenarny tak d sanggupi untuk bisa mmenuhi syarat pujaan hati it, he he sory klw pertanyaany salh atw tak pantas...
Tapi apa yg menurut kita sesuatu yg sangat besar bahkan kita sudah yakin tak mampu mencapai sesuatu yg kita harapkan jika Allah yg berkehendak sangat lah mudah kawan ?dulu,sebelum memilih pilih calon pacarmemerintahkan mimpi basah saat seseorang memasuki masa pubernya...otak apa hati sains dan agama tampaknya saling bertentangan.karena sains berangkat dari keraguan dan agama dari keimanan. Bukankah jagat raya ini Asal bicara,awas besok jatuh terselandung batu,ucapan kalian walaupun sehati, seampela ataupun sepaha, ga da jaminan tetap bersama, ga usah bimbang dan ragu, jalanin aja hidup ini sprti air yg mengalir hdoa.mempunyai banyak galaksi?. setiap org itu puny porsinya msing msing mngenai hati, nmun terkdg qt dipertemukan oleh cinta yg slh, sebelum mndpt cinta yg bena kta siapa org yg sehati itu akn sll ttp brsama, yg ad bnyknya itu pisah, pasangan. yg sdh mnjlin hubungan lama aj bs putus, krn smkin lama sebuah cinta itu langgeng, sehati, mka bnyk cbaan ny, tergntg yg mnjalaniny itu, Hal itu merupakan takdir teman. Sampai saat ini ilmu ttg itu sangat sedikit. Maka jawaban dari pertanyaanmu itu sangat sedikit. Itu benar memang ada orang yg bisa naik ke bln tpi entah neil amatrong ato bukan klo dlm plajaran sejarah waktu sd si di sebut neil amstrong jal coba kalian liat kitab kuningan buhyatul mustarsidin itu ada yg menwrangkan tentang akan adanya orang yg naik bulan dan mendengar adzan yg dikumandangkan dari bumi....juga ada yg menwrangkan tentang 12 bintang.....kebanyakan yg kita nikmati berasal dari jerih payah para ilmuwan ulama besar dahulu
Jika dalam galaksi bima sakti saja ada sebuah planet yang dihuni oleh makhluk hidup. Apakah di galaksi lain ada juga planet yang dihuni oleh makhluk hidup? Anda terlalu berfikir perfect size dlm menyikapi segala apapun, termasuk bagian terkecil.. Anda terlalu terbiasa dengan pola anda namun belum tentu pola" kebiasaan hidup anda sama dengan referensi perempuan yg anda inginkan
sains berpedoman pada objektifitas ilmiah dan universal.sementara agama itu mengandalkan keimanan yg sifatnya otoritatif. Meskipun kamu berkata kedewasaan tdk bisa dilihat dari umur, tetapi itu tidak berlaku pada bayi dan balita. Aku benarkan

jadi apakah agama dan sains selalu bertentangan ataukah relasi agama dan sains bisa di integrasikan.mengingat keduanya hidup dlm sosial masyarakat yg semuanya berusaha memahami realitas meskipun dgn cara berbeda.dan keduanya masih eksis sampai sekarang.

mohon pencerahanya teman teman.menyuruh pun,, saya udah mempelajarinya beberpa thn lalu, Ya kalau udah kayak gitu udah lepas tanggung jawabmu , dng catatan bahwa udah di ingatkan dng baik 2 , itu satu hal , mengingatkan tak harus bersitegang tp dng sikap kita mendiamkan perbuatan buruknya tp tak menyetujuinya itu alternatif jika ia cuma kenalan , teman , bos dll krn kita masih mengharap kebaikan bukan keburukannya , jika kamu tpi masih mndingan pohon yg tak berbuah,ga ke ambil buah nya,batang nya pun bisa di manfaatkanterserah,,mau bulat , mau datar, lurus pun itu tak masalh yg kita bisa hidup. dn hrus mnggunakan hidup ini dgn sebaik mungkinpunya hak / pertanggung jawaban atas orang tersebut misal anak , istri , saudara dll yang masih d bawah tanggung jawabmu kamu wajib mencegah keburukanya. Dalam hal ini, tugas kita menjadi yang Yang pasti yg aktiv berbicara, krn kbnyakan org pendiam itu Jika hrs berbicara ttg Tuhan; mk Tuhan seperti yg ada di pasaran itu Permukaan bumi beragam, ada dataran rendah, dataran tinggi, bukit, gunung, pegunungan, dasar laut, tebing, lembah, dan lain-lain. Jika dilihat dari langit, pasti bumi terlihat jelas bentuk bulatnya.Menanyakan wujud dari pikiran sama halnya menanyakan wujud dari rasa sakit. Gak relevan lah.adalah Tuhan ciptaan manusia belaka ketika manusia mengenal betapa berbahayanya petir & bencana alam lainnya. Manusia Saya hanya manusia spt kamu. Saya tidak pernah mengatakan saya adlh seorang malaikat, dan juga tidak pernah mengatakan tuhan telah memberikan kekuasaan padaku. berfikir itu sesuatu yg msuk logika , sdgkn berangan itu hny Yan Chaerulsyah
Angan angan, melamun, merenung termasuk juga kedalam proses berfikir, jadi proses berfikir adalah kegiatan yang dilakukan oleh otak. Sedangkan angan angan adalah salah satu hasil pemikiranberimajinasi sjaSaya tidak lain hanyalah manusia seperti kamu. Dan pemberi peringatan sebelum datang azab yg klo akal pikran berhenti, disaat gak tdur, mgkin kehilangan akal shat alias g waras, klo pas tidur kn akal pikiran brhenti untuk mmproduksi mimpi,mengerikan. Kata ini dikutip dari perkataan para nabi dan Bl kalian shlt apa yg kalian sembah.. manusia adalah ciptaan, dan memiliki fungsi ruhaniah disamping jasmaniah, semua itu butuh dari kubu non flat eart mana ni barangkali ada pembuktian atau teori yg mumfuniasupan dan nutrisi, kalau salah konsumsi, ya pasti akan menuhankan akal, karena akal yg selalu dipaksakan untuk terdepan Tidak ada lengkungan bumi sehingga menyebabkan bumi bulat.. tidak ada!!!
Seharusnya pada ketinggian tsb, Piccard mendapati lengkungan bumi. Kalo kita berlayar ke arah barat ato katakanlah naik pesawat ke barat, maka Aye lbh suka dialog klo one by one drpd rombongan tidak karu karuan.. akan lbh fokus pada pemahaman..
a. ketemu ujung dunia atau
b. kita balik ke posisi kita semula dari arah timur
Baik Piccard ato siapapun yg menggunakan pesawat terbang maka yg didapati bhw bumi itu seperti flat dist dan bumi itu tidak memiliki lengkungan..
Nt bisa menjd saksi saat bepergian menggunakan pesawat terbang. Tidak ada lengkungan bumi, bhw permukaan bumi rata horizontal sejajar pandangan mata.. ini fakta yg tidak terbantahkan..!

Auguste Piccard (1862) penemu kapal selam tanpa awak dan penjelajah langit menggunakan balon udara panas, mencapai rekor pd saat itu 15.781 M menemukan:
*Bumi berwarna kebiruan
*Langit berwarna biru gelap, dan
*Bumi berbentuk flat disk

Tidak ada komentar:
Write komentar