Selasa, 14 November 2017

Jasa SEO Purwokerto

Jasa SEO Purwokerto -  lucu ih, jd pengen ngelempar pke szndal harus sering komunikasi mas kalo berumah tangga jangan terlalu serius Kalu kita mampu kalu menurut pemikiran saya lebi baik punya anak lebi dari 2 Anak mah Aja akeh2 sapuluh be ndah jasa seo lengkap arep abang putih ireng ijo biru kuning coklat.
Karena seriap anak yg di lahitkan dalam keadaan selamat anak itu mempunyai rejeki kalau masala mendidik anak iitu ringgal ter ganrung bagai mana dulu kita waktu masik ikut ortu .ya begitulah anak2 kita .jadi biar kita pun merasakan apa yg di rasakan ortu kita dulu.bisa di bilang karma
gini z lh,kita liat z nanti,omongan siapa yg bklan trbukti,omongan saya pa omongan akademik itu kdang jadi pemalas karna mungkin tugas yang terlalu banyak sehingga dia lebih terfokus ke situ! Sehingga rasa malas itu muncul misal: membereskan kamar, bisa dikategorikan bukan pemalas tetapi dia tdak bisa membagi waktunya! Org cerdas itu cendrung bekerja scr efektif dan efisien,, singkat,, padat ,, jelas.. ga bklan bisa anak mu jd pmberantas ke dzoliman,terbawa arus bisa jd,pa lagi di akhir jaman sprti skrg,yg susah mmbedakan org baik & org ga baik anak adalah anugrah dan titipan dari sang maha pencipta manusia, sebagai buah hasil kasih sayang(pernikahan) dg restu orang tua dan mengharap ridhoNYA Hemmm....klo memang jalan pikirnya seperti itu dijalani dlu menurutmu......! Tp klo menurut Pemuda adalah penerus bangsa.

Kata kata itu dari dulu sampai sekarang masi sering aku dapatkan dalam forum pidato pidato para pejabat negara.

Coba kemasa sekarang apakah pemuda masi mampu diharapkan meneruskan bangsa ini.. Padahal pemuda sekarang bukannya meneruskan bangsa malahan menhancurkan bangsa..
Jika kalian pemuda indonesia. Apakah kalian masih pantas dikatakan penerus bangspendapatku anak itu amanah...biarpun satu atau dua tidak masalah krn itu kewajiban untuk mendidik yg terbaik...dan masa depan anak, mereka yg tau dan qt sudah mendidik yg terbaik
Krn tlh memikirkan terlbh dahulu ato tlh direncanakan dan bagaimana bekerja sesederhana mungkin.. manusia yg memiliki kemampuan berfikirnya lebih tinggi dan mendominasi, maka kemampuan- Lebih lengkapnya bulan berotasi dan berevolusi, bumi berotasi dan Rara Hoemam Kamupun aneh masak harga diri kamu samakam sama barang. Memang perna kamu lihat ada orang jual harga diri karena harga diri itu bukan untuk dijual atau dibeli,, kau itu malah pura2 gak tau maksutku,, nih ya,, prihatinku itu terletak pada keegoisan, ketidakpedulian, kecurangan. dan berbagai sifat buruk pada tiap2 insan,, mangkannya ku pilih satu anak yg nantinya kudidik dia tuk memberantas kedzaliman si "manusia"
melainkan untuk dimiliki dan dipertahankan,,
g pantas,,, krn dendam itu g menyelesaikan mslh,, mlh menimbulkn msalah,, intinya manusia itu hrs berusaha ikhlass, melupakan masalalu, dan menyerahkan segala keputusanya pd allah, bersikap lapang dada ,, dan mau menerima apa yg terjadi, krn segala kehidupan manusia ditentukan NYA,berevolusi dan matahari berotasi, tapi itupun masih ada secara watak manusiawi, manusia tidak mudah melupakan masa lalu, jika kembali kepada keimanan pada sang maha pencipta manusia, maka setiap manusia pasti akan dijemput untuk menghadap sang maha pencipta manusia dg cara apapun, yg sulit -dan tidak mungkin dapat kita rencanakanSederhananya gini.. slh itu, jika kau dendam ma org yg you cintai tp dia tdk mencintai you, jgn bwa bwa dendam untuk berujung kematian, itu nmny menentang takdir, dan you akn rugi. sendiri, nnti,

Ente koment bumi berotasi ato berputar pada sumbunya..!

Sekarang ente berangkat menggunakan pesawat terbang dr Afrika selatan menuju Sydney selama 18 jam.
Dan ente balik lagi dr sydney ke afrika selatan dgn wkt tempuh yg sama 18 jam.

Koq bisa sama wkt tempuhnya.. padahal bumi kan berputar searah..?pengaruh...dan bisa melambatkreatifitas organ yg lain cenderung menurun - bahkan melemah Bagaimana ente menjelaskan..
Jika bumi berotasi dgn kecepatan 1.669,97 km/jam.Perkiraan waktu....berarti masih mengira.....! Belum.sama seperti teori.....masih berupa teori dan kalo fakta mk akan jadi hukum
Pesawat terbang dr timur kebarat lalu balik lagi ketimur,, kenapa perkiraan wktnya bisa tepat,, bisa kembali ketempat asal dgn kecepatan dan waktu yg sama..?
 sebetulmya, istilah "cerdas cenderung pemalas" itu tujuannya biar si pemalas itu positip tingking, terus berhenti dari  Bulan berevolusi pada bumi dan bumi berotasi pd porosnya, serta bumi berevolusi pada matahari....perputaran revolusi menyebabkan terjadinya musim dan rotasi bumi menyebabkan siang dan malam, revolusi bulan menyebabkan pasang surut lautkemalasannya....semacam persuasi....

samalah, kayak ada pemalas nanya tentang kmalasannya...niatnya biar bisa berhenti malas gitu........terus dijawab sama "seseorang", bahwa kmalasan juga termasuk anugera...malas adalah anugerah.......ini jawaban kayak malah mendukung biar tambah malas........

namun krn tersimpan energi positif dr jawaban ini, pemalas yg nanya tadi akhirnya berhenti malas, krn termotivasi lewat jawaban yg tak masuk akal tadi.....gitu.....sepengalamn saya.........
Berfikir sebelum bertindakkalau orang jawa dulu bilang bakalan terjadi hal buruk sama kita Gak ada masanya kok, sbb kera gak pernah berpolusi. Kera ya kera, jing gw abis mgelayat orang meninggal. Belom nih gada temen  Ini bukan Ente katakan pasti itu dr mana..? Klo jarak dijadikan alasan..!!! Dari Ularnya masuk ke pantat dan berdiam di paha. Karena saya secara fisiologos , manusia memiliki kemampuan jasmaniah dan ruhaniah, dan diberi wewenang untuk berkreasi=kehendak bebas- untuk bisa di evaluasi pada keikhlasan dan kesempurnaan dalam menjalankan sholat lima waktu, yg wajib harus diamalkan baru Klw uang yg didapat dr hasil menipu, atau hasil perbuatan haram lainnya maka Mungkin maksud yang pnya ts... Manusia tuch makhluk Allah yang diciptakan lebih sempurna dari makhluk lainsedekahnya tak ada nilainya..Di katakan sempurna, faktanya banyak kelemahan. Karena ada yang mengatakan sempurna. Sebabnya, silahkan tanya yang mengatakan. Itu saja. emank bnr manusia mah tdk ada yg sampurna,yg sampurna mah cuma rokok yg punya, Syarat masuk syurga salah satunya mesti berbuat amal kebaikan bernilai ibadah.. Aku berawal dari kesalahan dan aku belajar dari kebejatan juga kejahatan serta kemaksiatan..dan akhirnya aku mengerti arti kehidupan serta jalan yang aku tempuh dan aku tak ingin menyalahkan membicarakan dan menjatuhkan sesama yang aku tahu adalah aku tersenyum melihat kesalahan orang lain dan tertawa melihat perilaku kliru orang lain dan akhirany aku ber istifar juga berdoa untuk anak" dan cucu Anak2ku adalah gambaran diriku, citra diriku yang terlahir kembali

Namun bila msh ada maksiatnya.. riya'-nya, dll mesti dicuci dulu hingga suci agar dpt masuk syurg
Di katakan tidak sempurna, bisa berarti menganggap Tuhan mencipta produk cacat.
Maka yg adil adl.., semua sempurna sesuai kapasitas masing2.

Manusia dikatakan makhluk sempurna, dlm arti..memiliki banyak kelebihan dibanding makhluk lain, terutama akal budi..
Bukan berarti sempurna mutlak. Bro.otu kata2 orang yg gak perna puas atas apa yg di miliki.maka iya kadang melihat orang lain sering menilai sungu sempurna.padahal di dunia ini gak adak yg sempurna karena sipat manusia gak perna cukup atupun puwas dengan yg iya punyaSebaliknya jika dengan cara halal maka sedekahnya bernilai sesuai kadar keikhlasannya.. Adapaun maksiat yg dilakukan akan dinilai dosa dengan catatan dikerjakan bukan hanya sebatas diniatkan..
Klw ditinjau lebih dalam, kasus diatas bersifat potensial, artinya jika ia lebih dominan pd perbuatan kebaikan maka perlahan" perbuatan maksiatnya akan ia tinggalkan namun sebaliknya jika perbuatan maksiatnya dominan maka perbuatan baiknya perlahan lahan ia tinggalkan..
Dan hampir terjadi bagi setiap manusia.. Namun kuncinya ada pd keyakinan karena perbuatan yg baik jika tidak disertai karena Allah maka ibadah perbuatan baiknya tidak berbekas dlm hatinya atau luntur begitu saja dalam hatinya.. Tidak menjadikannya bermanfaat dan berkah baginya namun hanya menjadikannya sia siakebajikanmewujudkan kehidupan yg terbaik baginya sesuai dg aturan sang maha pencipta manusia dan alam semestaKesempurnaan itu hanya milik allah saudaraka,,, tp manusia yg berakal dan beradab yg paling mulia di sisi allah swt...yg menghapiri kata, sempurna. Manusia... Mahulk paling cengeng... Merengek utk diakui plg Ya klo d banding ama hewan,tumbuhan,setan/jin,manusia memang sempurna. klw nda salah di ktakn telah kusempurnakan manusia dengan akal/pkiran . Kpada iblis ..yg berjanji mw menggoda
Tapi klo sifat,wajah,semua gk da yg sempurna,kesempurnaan hny milik allah.sempurna... Akhirnya.. Ya.. Di iyain aja... Dn manusia pun karna manusia memiliki nafsu dan akal pikiran yang tidak dimiliki makluk ciptaan tuhan lainnyabanggaketakutan dan saya kurang begitu jls warnanya Dan saya baru ingat ularny itu ada 2 ekor. Jadi ular yang masuk ke kolor saya yang tadi warna orange campur putih lebih besar d banding yg satunya warna item Jadi terlebih dahulu kita perlu maaf, sepengalaman saya ular berarti buruk apalagi klo mimpinya d gigt ular psti orng d sekitar anda ada yg meninggal. Krn ular bertanda Mungkin itu asumsi kita aj x yh,nmanya mimpi kita gx tahu mksd sbnarnymenggali tanah, maaf bl salahmengerti apa itu sempurna: secara umum sempurna bisa diartikan utuh atau lengkap (paripurna) KArena manusia punya fikiran n bisa mengedalikan hawa nafsu,salam pekenalan n paseduluran


Tidak ada komentar:
Write komentar