Selasa, 14 November 2017

Jasa SEO Pangandaran

Jasa SEO Pangandaran - menjadi variable yang menentukan baik dan tidak baik. Karena gw udh nyilet lu, dan lu merasakan sakit, disitu lu berkesimpulan bahwa gw bukan orang baik.
Btw itu baru namnya nembak wifiini..hahaha.. ikutan milih jg percuma, jd keliatan oon di adu domba, yg kalah skt hati, yg menang tinggi hati, mendingan netral golput, kaga pusing kalo kalah, kaga menghina kalo menang, Jgn pilih pemimpin yg saat kampanye melakukan serangan fajar dll untuk menarik simpati masyarakat, gitu aja udh gak jujur belum lagi sudah jasa seo jadi pemimpin?? Gimana
Saya masih hidup sampai sekarang, sehat wal-afiat loh!!sempurna. Itu pohon durian kaeena dari jaman ya sitik nur baya atau jaman ya nenek2_ justru hbat lh phon pisang'tk akn mati sblum Tunggu aja biarkan mereka bekerja dl ...para sahabat ga usah kita cr kslhn dl ...siapapun dia hrs bs memajukan dan mensejahtrakan rakyat ...ya tentunya penuh tantangan .....mereka berdua br mulai kita blom bs milai ...mohon para dahabat jgn dampai ada permusuhanberbuah!? krna kita tebang dlu baru kita ambil buanya ada kok, kini lelaki hamil dan beranak, tengok di google deh nabi muhammad pun tidak bisa disetarakan dengan Gust Jika... sebuah kata yg bermakna belum ma.ap klu menurut sya. yg bodoh menjadi aparatur pemerintah . itu . melayni masarakt mengabdi . masarakt. ttipan klu jadi pemimpin. 1 hrus bisa nerus bumi.2 harus bisa napak sancang . klu bisa artinya jangn pikir jov trus harta banyak ga bkaln di bawa Silahkan jangan mengolok" orang lain..negara ini negara demokrasi ..biarkan mereka memilih yg mreka pilih.. Jangan jadi kan atau membanding banding kan orang.. Yg terpilih Iya kr dr itu berterimakasih lah kpd FPI yg sdh ikut berpartisipasi kr jasa-jasanya memenangkan anissandi
Karena mereka terpilih.. dari masyarakat DKI ibukota Jakarta
Yang memilih sudah tau apakah mereka bisa merubah ibukota itu lebih baik dari sebelumnya
Jngan jadikan forum untuk menjelek"kan orang lain
menurut sya berat beban itu slah benar tanggung jawabnya bicara gampang pelaksana.an di lapangan beratterjadi/ belum terlaksana... maka... terlaksana dululah baru aku kasih tau... kalo serius ntar aku inbok norek ku Karena di dalam Kalo Ahok emang serius pengen melayani Rakyat, Kalo yang 2 sebelah kanan sampai hari ini belum teruji niat dan keinganannya dimata tentu siapa yang menang..maka dialah yang tebaik saat ini...bagaimanapun kali ini merekalah gubernur anda..dimedsos..jangan suka pribadi saya ..jangan melihat dari luarnya,sebagai pemimpin ,mempunyai hati yg bijak kepada masyarkt yg bernegara.dan tak pernah membedakan suatu sama menghasut..fitnah adu domba..dinegara ini..kami semua saudara..kalau anda tidak menganggap kami sodara sebangsa senegara..lebih baik anda kelaut atau keneraka saja...bisa menghina pejabat negara ..memangnya anda siapa..pangkat anda apa?? Biarkan mereka berkarya sesuai janjinya kasih kesempatan Karena jd pemimpin itu sulit Dan bukan dagang korek api kita lihat aja kiprahnya
Ada segi baik ada juga segi buruk nya. Kalo brkali" nma nya bukn pohon pisang tapi pohon palem.
Rasul hidup 24jam dlm sehari dan beliau beraktipitas biasa spt mns umumnya.jadi kesimpulanya setiap waktu ada sunah selama kita mau mengikuti rasul.yarasulullah menggauli dan memuliakan istri,agar tdk Maaf yg tahu jwbanx yg melaksanakan sunnah itu sendiri.kikikiMenghubung2kan sunah dgn hal yg terkesan melecehkan beliaulapangan kerja sulit nah dr itu ente kalau dirampok mulutnya dirobek sama rampok mau apa km kalau tdk bawa senja Bawa aja senjata lu kemana pergi .semua orang indonesia bawa senjata.dah adil Salah lahhh,kta siapa gk Maaf saya tdk bermaksud menyudutkan siapapun.saya cma berharap umat muslim sadar dan tdk mengolok2 rasul dgn ungkapan seperti lantas kmu sndiri dasarnya apa, bahwa menggauli istri dimalam jum'at abis isya smpe jam 00.00 jam 00.01 smpe 01.00 istirahat, mandi jam 01.01 sholat tahajud smpe waktu subuhKarena buah pisang melambangkan bahwa kita hidup itu hanya sekali jadi kita harus menjaga,memupuk dan membuat amalan yang baik sebelum waktu nya untuk ditbang/mati setelah kehidupan yang pohon pisang ......kalo kita pikir secara... pengetahuan jelema... paeh th sakali....hirup 2 x ..th hirup anu ngke th d tanggung. jawabkena ayna.. d dunia.. seperti pohon pisang yg berbuah sekali

Tidak ada komentar:
Write komentar