Selasa, 14 November 2017

Jasa SEO Kuningan

Jasa SEO Kuningan - Setelah beberapa kali berdiskusi dengan teman2 beda nasionalisme mengenai cara bersosialisasi, pendidikan, sampai kode buat dapet jatah gratisan (lah), TS memutuskan untuk mencoba melempar topik ini di CS (sapa tau di approve ya gak)

Di dunia ini yang "nakal" ga cuma cowo, cewe juga. Jadi para cowo, jangan pikir TS mencoba memojokkan kalian yah! (Padahal iya)

Sering ngga sih kita denger,

"Yaelaaaah cowo sebandel2nya juga maunya ama yang baek lah."

Terus kita bertanya2, yang baek menurut jasa seo versi mereka macam mana? Yang pasti salah 1 syaratnya ya ketika dicoblos masih ada selaput dara alias virgin. Padahal tuh cowok kerjanya coblos sana sini, giliran mau istri yang segel, yang sempurna, yang kalau bisa metikin bulan terus dibawa ke bumi buat jadi bola bakal maenan sepak bola.

Tapi wanita, banyakkk banget yang nerima suami apa adanya. Biasanya sih TS liat ya alesannya antara cewenya di bego2in.. atau emang cewenya lbh sangar dari cowonya (hahahhaa).

Menurut para rakjel yang cocok yang mana nih alasannya?

Kalau mau dinalar, ya nggakal ada logika nya "Menduduki bantal nanti bisulan". Itu agar kita yg masih belia bisa cepat paham akan hal itu. Tujuan utamanya adalah biar kita biasa sopan. Kalo berantem sama suami ga bisa melawan dan bisanya nangis doang- suatu hil yg mustahal dalam rumah tangga

Jangan makan depan pintu, nanti jodohmu jauh. Tujuan lainnya tak bukan adalah untuk jangan makan di depan pintu, karena pintu itu tempat orang keluar masuk.
Dulu saya gak percaya itu, terus saya praktekin aja terus. 6taun lebih saya tinggal di philadelphia,USA. Membuat saya lupa apa itu pamali dan tabu. Paling hal tabu yg tidak akan aaya lakukan ialah buka celana di depan para wanita penggila laki2 seksi dan tampan seperti saya "Tong dahar dina kasur, pamali" nya heueuh atuh da bisi murag remehna kana kasur, ke kasurna di gulung sireum, atuh lamun sare teh geus pasti arateu
Alhasil saya menyesal. Kalo dipikir2 emang pamali itu pasti ada penjelasan logisnya, tapi mungkin orang tua jaman dulu males ngejelasin panjang lebar, jadi ngarang2 cerita yang bisa bikin anaknya takut dan cepet nurutnya gitu. Menurt saya bkn pamali teh Pamali makan wadah cobek ntr klo jatoh kena kaki kesian lantai nya pecah Cobek mah teu kenging di angge tuang da babari peupeus, komo cobekna nu alus bari awis mah, nyaah. Hoream teuing da loba piring atanapi daun cau, neangan mamang nu icalan cobekna oge da hese, sing dihapunteunkeun wae nya, da ka cobek teh lewih nyaah tibatan taperwer mah
Tp smua cuma mngajarkn qta untk membiasa kn lbh sopan Yaiyalah nangis orang dicobek sambelnya pedes, lagi makan pedes malah diajak berantem yang ada malah cuma bisa nangis
Cobek itu kn fungsi nya untk ngulek bkn untk makan jangan duduk di atas bantal nanti bisulan .. itu mitos .. sbnrnya ga boleh duduk dibantal karna bantal itu buat kepala . masa tidur pke bantal bekas pantat ..iya kalo diduduki doang . kalo dikentutin jg kan syahdu jadinya . wkwk

Kalo saya sih pamali yang saya turutin itu kalo belum nikah ga boleh makan jengkol/pete. Waktu itu penasaran pengen nyobain, tapi dibilangin gitu. Alesannya ntar bau badan/mulut jadi ga laku, padahal mah emang ga mau bagi2 aja 😂
Tapi gara2 itu sampe sekarang jadi ga pengen makan sih
Nyerempet2 porno dikit sih, jadi gak saya jeLaskan. Taku zt nggak Layak konsumsi buat rakjeL2 yang masih pada pake seragam. katanya kalo nyuci beras terus berasnya ada yg tumpah biarpun sedikit,nanti ga bisa kaya. ya iya,ngambilin beras lagi buat genepin terus,uangnya buat beli beras terus. kudunya bisa beli yg lain malah lari ke beras terus.
Sejak 3 tahun lalu Saya rutin mengkonsumsi miniaspi, thrombo aspilet, dan cardio aspirin secara bergantian untuk menurunkan salah satu faktor resiko jantung. Jadi inget tetangga, udah ibu2 perokok berat, dia kalo ngerokok tuh abunya gak pernah dibuang, selalu di kumpulin di telapak tangan trus di jilatin, di makan. Saya pernah tanyain kenapa sampe segitunya, dia bilang enak aja.

Tidak ada komentar:
Write komentar