Selasa, 14 November 2017

Jasa SEO Cimahi

Jasa SEO Cimahi - semua adalah org lain... jgn mengharap dia jarak, waktu, kecepatan, itu relatif...
dan jika engkau bosan dengan pernyataan ilmiah anggap saja ini dongen tentang....'ilmu melipat jarak dan waktu' ok kita mulai, dan....lagi, yg kupunya punya sederet lagu, dan..ini, Aishiter

Hukumnya Membawa Senjata Tajam untuk Berjaga-jaga Kategori:Hukum Pidana
Apakah seseorang membawa senjata tajam (celurit) jasa seo untuk berjaga jaga dalam perjalanan di malam hari dapat dikenakan tindak pidana? Sedangkan, senjata tajam itu ada di dalam tas. Saya mohon penjelasannya. Terima kasih.kungfu.lu bisa nyolok mata orang pake jarimu.hehe.kalau tak dapat matanya lobang hidugnya.hihihihik boleh saja bawa senjata klo kita tinggal di hutan atw perkebunan tuk nyari kyu bakar atw buah"an, klo di kota bw senjata mo nyari ribut loh Lah tukang sayur kemana-mana, masuk komplek perumahan tereak2 sayurrr... sayuurrr... juga bawa senjata. Tapi motifnya bersih untuk jualannya. Boa teing ath ayna mah arek murang bulan na pan asa beuki gede mah,kade bsi nimbul tah bulan na ah paur Iya ta baru tahu,tapi tgl 4 kemaren banyak yg bilang terjadi supermoon/bulan berada pada jarak terdekat dari bumi dari biasanya Bos apa salahnya kita bersiap diri membawa senjata gini aku jelaskan dijaman rasulullah aja dia mau perang bawa pedang dn di jaman moderen kayak gini sering orang tdk mau mengakui Mas polisi hanya mengamankan aja tp apakah jika musu mulai duluan baru kita mau cari senjatakesalahannya dan dia main serang aja dn Ha km bilang jaman moderen tp perang dimana2 rampok semakin berkeliaranmimang niat kita mau damai sama musu tp musuh belum tenntu mau damai di daeraku sering terjadi Emang lu pengen ngapain bawa senjata? Bersiap diri dari apa? Menurut lu gunanya polisi apa? Indonesia negara hukum dan sekarang bukan lagi zaman pendekar-pendekaran.

Nah motif Rahman Juraganseher sendiri emang ada niat mau menggunakannya kepada orang meskipun alasannya untuk jaga diri.
Saya tegaskan marikita sama2 belajar.
Maaf munkin karna stts saya kalian saling mengatain dan saling komen.
Alhamdulillah bagi kalian semuanya
Semoga Allah merahamati kita semua amiin.yaitu sesuatu sesuatu yg mempunyai nilai kebenaran' nilai yg di harapkan yg dapat memberikan rasa senang dan kepuasan ' iya tuh neng.. tutup panci kepo aja yah Aku bukan tutup panci. Aku mah tutup termos Yg deluan Ayam.contohnx seperti Adam dan hawa yg deluan d ciptakan itu Adam baru hawa,bgitu pula dgn Ayam yg dulan d ciptakan itu kan ayam dulu baru telur Tergantung dari sisi mana seseorang itu di nilai kebaikan seseorang kadang di nilai dari kebiasaan orang itu..
lihat lh sosok ibu mu .. apakh dia orang baik atau tidak soalnya pas ayam bertelur, ayam tahu bahwa itu telurnya Menurut saya , lebih duluan telur dari ayam, knpa ? Karena ayam berasal dari telur. Jadi telur bisa menetes sendiri krna ada nya fenomena alam panas , maka telur tersebut bisa terjadi pecah dan menghasilkan seekor anak ayam. Itu menurut filsafat sains. Yang pasti telur tidak dapat mendahului ayam ayam pun tak dapat mendahului telur ayam yang terdahulu.
dengan alasan yang tidak bisa terjabar dan tanpa ujung.
Telur=benih , ayam = tanaman , benih tumbuh mnjadi tanaman >segala mahluk pd semesta tdk bisa mengingkari sunnatullah (hukum alam)
USALAN DIKIT:

Tidak ada komentar:
Write komentar