Selasa, 14 November 2017

Jasa SEO Bogor

Jasa SEO Bogor - Yang punya warung pernah merasakan bagaiaman diphp jadwal pertemuan dengan dosen, pernah dibuat bingung karena sekarang suruh buang besoknya suruh masukan, pernah bimbingan sejam lebih namun setelah keluar jasa seo seperti ga dapat apa2 yang ada malah tambah panas itu otak, pasti lulus s1 tujuh tahun. Yah, dia tau apa yang dirasakan pejuang skripsi. Aduh sedih sekali bacanya.. Semoga mereka gak jadi putus ya. Gak sabar nunggu episode selanjutnya.. Dulu saat zaman SD sering dibilang kalau pegangan tangan sama cewek si cewek bisa hamil lah sekarang udah pakai surat cinta Udah tulisannya susah dicerna... Ngeyel ngasih makan pisang ke bayik lagi..oooh..sungguh sakti tiada tara Kurang pas pakai aidit, pakai Tan Malaka dong yg jomblo seumur hidup, terus malah ditembak tentara republik yg beliau perjuangkan sendiri  jomblo ngenes kalian terlalu sibuk membaca tulisannya, hingga tidak sadar kalau gambarnya ada yg aneh. gantung karung buat pembalap balapan karung, beda lagi kalo digantungin, itu balapan nikung tapi kalah ganteng Pamali makan di cobek -karena cobek bukan untuk wadah makan, tapi untuk bikin sambel kesukaan suami-. Ntar kalau punya suami terus berantem -gara2 cobek udah kepake untuk wadah makan-, ga bisa ngelawan -karena mulut lagi kepake untuk makan-sama yg ditikung.. dyaarr Err, sebelum membahas hal yg jauh dan besar seperti kuantum, vibrasi, dsb, salah satunya ngebahas pas dia bayi suka dipakein popok apa kagak sama mungkin bisa dimulai dari yg dekat dan kecil seperti membaca derskripsi grup kali ya Yang saya All Hail Ngademin yang selalu dalam kondisi kesehatan prima dan dapat menembakkan kamehameha hanya dengan 1 tangan, Patah hati lalu makan membabibuta sambil merokok minum soda ukuran jumbo kacer poci yg mati.... aduh lumayan juga tuh seekornya bisa 700rbuan.... tapi yg masih hidup. "Bunda kita temenan ya di fb ..." masalahnya si emak masih GAPTEK smpai skrg dibelikan hp terkini cuma tau terima telepon doank. Mesti diajarkan pelan2 saya sih temenan.. sampe guru2 dulu juga saya accept friend requestnya.. Kalau saya mah apa adanya, lagi galau ya bikin stat galau wkkw .. lagi alay ya alay.. lagi seneng up status seneng.. ngapain dianggap tabu berteman sama keluarga wkkw , ga ada salahnya perasaan saya sih temenan sama bapak ibu. Ini sudah waktunya berganti fungsi, yang dulu bapak ibu ngajarin baca nulis dan hitung, sudah saat kita ngajarin bapak ibu buat bersosial media dengan bijak. Karena melarang adalah bentuk pengekangan sebuah hak untuk bersosialisasi di dunia maya. Siapa tau, bapak ibu main facebook, ketemu teman lama, terus bisa saling silaturahmi, ketemu, jadi pahala. Fardhan Fithrah F Dari dulu temenan, kalo gak temenan brarti orang di keluarga saya itu ga punya fb.. Kalau sy paling gak mau berteman di FB sama bos kantor, atau client. Gak bebas, gak bisa jd diri sendiri, krn sy bukan tipikal orang yg jaim.
Sama guru", dosen, jg temenan, sama atasan, bawahan, daleman jg temenan..
Karena saya yakin tidak ada yg aneh atau sdikit sekali hal aneh di kronologi saya, baik dari luar atau dari saya sendiri.. Temenan d fb sama keluarga dn tetangga, ya biasa aja sih soalnya jarang update status atau share. Fb dipake cuma buat pantengin fp sama komunikasi sm temen2 yg jauh.
Dan hal hal absurd atau weird yg saya lakukan hanya di grup ini, jadi saya anti ada temen real life apalagi keluarga gabung grup ini, hell no!!!
Kontak line, wa,fb biasanya sy decline hehe , gapernah nyimpen nomor keluarga cuma hapalin aja 4 angka belakang biar ga auto friend di wa dan line berteman di fb cuman status sama kirmian yang dibagikan diatur jadi terbatas, hal tersebut juga diberlakukan buat tetangga, wkkw
karna yang dianggap lawkan sama anak milineal bisa jadi diangggap hal serius sama orang tua dll
"Kok temenan kan aq ibumu" Kalo saya sih temenan, tapi dari fb org tua udah saya bikin buat unfollow akun ini, bukan karena masih alay atau takut postingannya beda pendapat, tp gara" game hp yg saya mainin skrg bnyk share"an ke fb, dulu pas blm saya set unfollow jd sering kena ceramah udah gede msh main game aja, padahal ya di waktu luang doang tp emg fb saya isinya share" begituan doang jd dianggapnya gitu

Tidak ada komentar:
Write komentar