Selasa, 14 November 2017

Jasa SEO Banjar

Jasa SEO Banjar - kamu merasa dilahirkan dari mana tidak mungkin kamu melahirkan......dan kamu dilahirkan. ibarat kursi tak membuat orang itu duduk, duduk pun tidak karna ada kursi intinya pada akhekatnya tidak ada yang dulu mendahului hanya sang maha pencipta'lah yang maha mengawali
klau telur dulu ga mngkn soalnya telur ga tau mna induknya.

baik atau buruk nya seseorang tergantung dari sisi mana kita melihatnya.. dia tlah mrawat mu bahkan mnggendongmu sembilan blan lama nya Dari sisi baik jasa seo nya ucapanya peri lakunya yg baik dan sebaliknya . Yaitu melaksanakan segalah perintahNya dan menjauhi segalah laranganNya Allah mahatau segala yg tersembunyi maupun terterang Baik buruk nya hanya lah hatinya bersama dirinya yg tahu. bahkan seorang penjahatpun ada sisi baik nya Menurut saya sih tdk tau lw para ahli filsafat.

Kalau anda menanyakan lagi apa itu kebenaran dan nilai serta kepuasan ' anda carilah sendiri refrensinya okPahaman manusia tentang kebaikan dan keburukan sesuatu yg bersifat relatif sebap baik di mata manusia belum tentu baik olehNya akan tetapi sebaliknya baik olehNya sudah pasti baik pula dimata manusia' karena hanya Allah yang mengetahui semua apa yang ada dalam hati dan pikiran manusiaseseorg itu terletak di dalam hatinya. Bisa saja prilakunya baik cara bicaranya sopan sehingga msyrkat beranggapn org itu baik. Padahal dia baik karena pngen jadi kepala desa misalnya.menyeramkan.berlaga seperti preman..tapi belum tentu sipat orang akan sama dengan penampilang..terkadang seorang KIYAI pun dapan melakukan kesalahan yg membuat dirinya jadi seperti orang jahat..tergantung dari segi pemahaman hidup aja100%.. makanya bagi yang tua klo pengen mudah tertawa harus Kalo wanita (utamanya kaum buruh) biasanya tidak banyak nuntut ke Don't be careless, dude. Trinitas adalah istilah kesatuan Allah dalam agama kami. Rasanya tidak bijak mempersoalkan kebenaran agama di forum ini. wuiih..mantap tuh.. mau dong ayam penyetnya... jgn terlalu pedes nya teh Seni memang identik dengan keindahan, dan standar keindahan relatif bergantung kesan yg bisa ditangkap oleh audiensperusahaan, trus tanggungannya juga sedikit mending klo kedengaran mah atuh, kalo cuma melintas bau malah lebih parah kalo km ingat masa balita mu pasti tau jwbannya main bola baru bisa nendang aja udah bahagia banget klo brntem ama tmn juga cepet baikannya, klo udh gde lbih milih sma egonya. klo dulu tuh dnger suara kentut aja kita ketawa ngaka bener... soalnya kn ank kecil blm trbebani dgn masalah ini itu.. dan mereka berpikir bahwa hidup itu tentang melakukn sesuatu yg menyenangkn tnp tau itu bnar atau  Tpi knpa bxak skrng yg posting bahwa kperwan dan perjakaan hncur sblom brumah tangga Kebenaran agama. Memang tidak bisa dibuktikan, teman. Karena itulah jika seseorang membicarakannya maka terjadilah perselisihan. Orang yang ingin mendapatkan kebenaran agama. Maka ia harus mempelajari nya untuk dirinya sendiri.
Yg deluan Ayam.contohnx seperti Adam dan hawa yg deluan d ciptakan itu Adam baru hawa,bgitu pula dgn Ayam yg dulan d ciptakan itu kan ayam dulu baru telur Tanyakan dulu ke ayam .. kenapa bertelur kok ga beranak
Menurut saya sih tdk tau lw para ahli filsafat.
Kalo peria biasany banyak tanggungannya (istri dan anak2), trus suka nuntut (kebanyakan yg demo kan biasanya pria) Menurut saya.. Anak kecil tdk punya beban, hanya nangis kalau minta sesuatu. Org dewasa bnyk beban yg di pikulpunya pemikiran anak kecilSebenarnya ilmu makrifat itu tidak boleh sembarang di sampaikan ,bisa salah paham.  yg pasti mh cari ilmu kebal malu biar gk di malu"in luh nanti d akherat...!!! krna manusia gk sdar dn sudh terbiasa lebih baik berbicara dgn ribuan orng pintar ktimbang

Tidak ada komentar:
Write komentar