Selasa, 14 November 2017

Jasa SEO Sumenep

Jasa SEO Sumenep - apapun medan magnet itu,, akan menyalahi hukum alam bila ia bisa menarik sapi kagak jungkir,,menarik gajah kagak melayang ato menarik ribuan ato jutaan bahkan milyar ton air laut kagak netes sedikit pun..!!!

Sebab hari jumat menjadikan suci diri dan jasmani. Dimana amalan -kebaikan dan sblknya.
Agar manusia mandi wajib laki laki dan wanita.
Malaikat akan turun menerima amalan masia di hari jumat.
Hai kawan pasti ada perbedaan niat mandi laki laki dan wanita .
Maaf kan atas pendapat ku.
Alam semesta selesai diciptakan pada hari Jum'at, jasa seo neraka menjadi paling panas pada tengah hari Jum'at, matahari terpanas pada Setahu saya mlm tdk ada yg beda senin sampai ahad sama aja cmn manusia lah yg memberi nama dan sumber nya ngak jelastengah hari Jum'at, dan lain-lain.pakaihahhahamenggerakan tngn, kaki, mulut dsb untuk sesuai dengan apa yg ada di dalam hati kitabebaskan tapi tetap dlm kontrol Mendukung boleh asalkan jangan sampai ada perkelahian atau menghina orang lain yg enak bukan kita bro yg jadi DKI yg enakanda....intinya Apa yang dilakukan anak merpakn cerminan dari orang tua! Semua Kao masalah cra pakaian , sensitf bi gin... Maslhny dia ad d dpan past d bandang bawahannya , tdk boleh salah,... Kan ad Ajudan yang ngurusi masalh baju Dinassssss, mu gkin terlalu smangat unk d lantik , Shingga asisten d abaikan.pendidikan apa lg ttg moral itu berasal dari lingkungan keluarga met berbahagia calon"istriku Turun di negara barat(maha barata) Anda dapat cerita itu darimana? apakah anda iman kepada kitab2 Allah? dr situlah kisah ini tertulis... klo blm membaca silahkan di buka dan di baca tulisanny Jum,at itu adalah syaidul lail yasyaidun nahar,rajanya hari,dan rajanya malam,ibadah jika dilakukan mlm itu,banyak keutamaannya,seperti shalat jum,at,itulah hajinya orang2 yg blm mampu,baca yasin mlm juma,atnya mk terhapuslah pagi hari dosa2 kecilnya,baca shalawat sblm adzan jum,at,mk dihapuskanlah dosa sampai jumat yg akan datang,tp maaf sunah rosul itu luas,bukan hanya berhub...suami istri mlm jumat aja,jika ini d besar2kan mk akan timbul kesalah fahaman orang2 awam seperti saya,mksh
Jangan mau di adudomba kita ini saudara semua Maksudnya malam jumat di sebut sunat untuk melakukan hubungan intim bagi suami istri, supaya setelah malam nya berhubungan subuhnya mandi junub, jadi sang suami sekalian bersih2 badan untuk persiapan siangnya menunaikan ibadah sholat jum'at. Begitu maksudnya.
Sebelum terlalu jauh menyimpulkan sebuah cerita aneh dan tidaknya, sebaiknya anda tunjukkan asal dari cerita yang anda rujuk Agoes Soemanto.
Tak tahu deh adam punya anak pertama bernama KAIN.. dan anak kedua bernama HABIL... karena cemburu HABIL di bunuh KAIN... KAIN mendapat hukuman dan melarikan diri ke negeri seberang.. dan dlm pelariannya KAIN menikah serta memiliki anak... yg jd pertanyaannya siapakah istri KAIN ? apakah manusia atau mahluk lain... sedangkan adam masih hidup dan adamlah manusia pertama yg di ciptakan Allah.. seandainya istrinya ini manusia ... dia jg punya org tua.. dia siapa? ada manusia lain selain adam.
Tetapi di mana ketemunya
Terus siapa yg menjadi wali nikahnya
Terus kalimat apa yg di ucapkan oleh nabi adam.
Jika kisah nabi adam maha barata
Lalu adil kah saling membunuh perang perangan
Sedangkan adam dan hawa memper banyak manusia atau melahirkan manusia supaya banyak
Apakah negara india itu sudah ada sebelum manusia pertama turun kebumi.
Apakah ada dalam al Quran
Mungki di indonesia munkin
Banyak kutanya jika yg tahu mohon di kasih tahu.
dosa istri ikut jg di tanggung suami..karna suami berkewajiban menuntun dan membimbing istri"nya ke jalan kebaikan utk awal  pa hubungannya dengan kisah adam yang panjang lebar anda jelaskan?bocoran... bacala.. perhatikan serta pahami sural al-baqoroh ayat 4 Itu di atas sudah sy ss. Apa hubungannya dengan kisah adam yang panjang lebar anda jelaskan di atas Yg terutama kita belajar bagaimana cara untuk menuju

Tidak ada komentar:
Write komentar

Ingin mendapatkan update strategy Internet Marketing?
Follow SEO XML melalui E-mail GRATIS !