Selasa, 14 November 2017

Jasa SEO Situbondo

Jasa SEO Situbondo - Klo tank.. panser mungkin aj gitu krn terdiri dr logam...
Tp koq manusia bisa mojok dua2an dgn tenang tanpa khawatir terbang ke pluto..
Emang manusia dr logam yee..
Kagakkan..
Bahkan 80% berupa cairan...Zaman sekarang banyak yg mencari manfaat dan keuntungan..beda sama zaman sahabat dan tabi'n...sekarang klo disuruh pasti nanya apa ada untungnya..zaman dlu begitu dpt kabar dari rasulullah salallahu alaihiwasallam jasa seo gk ada yg nyanya tp langsung dikerjakan dgn keyakinan penuh.nonton youtube aja bang..flat earth..semua teori ighel itu copas dr situ..lucunya..yg punya channel aja melarang debat sama orang awam lah ini si ighel yg cuma copas kok bisa arogan gini yahLetakkan tangan anda di meja, lalu anda jatuhkan palu dengan berat 1kg dengan ketinggian 5 cm, lalu percobaan ke 2 jatuhkan lagi palu Buat thread starter apa Bisa di jelaskan mengapa benda yg bermassa Jenis besar slalu bertumpuh ke bawah, ke tanah, ke Bumi? Knpa bkan keatas atw ke sampingdengan ketinggian 1m, apa yg terjd dengan tangan anda? Berbeda tidak percobaan pertama dengan yg ke 2, dengan berat jenis yang sama dan masa jenisnya,astaghfirullah aku salah ya ka Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya itu cuma istilah aja..banyak juga yg beda jauh dari kakek buyut nya bro..mudah2an kita selamat dunia akhirat bro..amiin Semua antara graftsi, masa jenis, percepatan, gaya, itu saling berhubungan,, pendapat saya,, jika anda bilang graftasi gak ada? Kenapa sih semua benda jatuhnya kebawah,,?
Untuk mengukur/menimbang masa jenis pun menggunakan alat yang kerjanya dengan menggantung ato berbebankan ke arah bawah,,,
Sederhana saja,, jika kita mau menimbang beras misalnya, coba alat timbangnya dibalik,,, bisakah ketemu hasilnya
bukan bermaksud begitu sih ka , tapi kan buah tiadak akan jatuh dari pohon nya
dan memang pada kenyataan.a kita ini anak cucu adabanyak bertanya , tapi banyak yg meragukan akan yg sudah di janjikan oleh yg menjanjikan padahal sudah ada riwayat nyaberdirinya mesjid2 , Isro' Mi'rot , dan banyak lg peristiwa religius yg terjadi pd hari JUM'AT. Itulah dalih 2 dr aspeksitas 'malam Jum'athanya penyebutan dari kita saja, melaksanakan sunnah nabi tidak hanya hari Jum'at saja. Lagipula pemimpin para hari ialah hari Jum'at. Walaupun kamu mau menjerit 1000kali ahok tetap kalah bro ayu kita damai jangan sampai ada bermusuhan kita buka lembaran yg baru kita ini saudara semua Tpi klau nama ny orng muslim it sbenar ny g milih malam hri mlam ap sja bleh tuk mengerja kan pritah allah klau memilih hri berarti cman mau maikan ajaran allah. Allah g ad memberi btas tuk menyembah ny. Yg penting niat d hti tlus menebus ksalahan yg tlah brbuat sebesar ap pun skecil ap pun jgk. Malam jumaat di mana malam tersebut malam rahmatan. Karena di dalam 7 hari hanya hari jumat lah yg paling,tepat di gunakan orang untuk ber ibada karena padilahnya lebi besar daeo haei2 yg lain Bagi saya semua manusia udah dewasa
Mungkin pernah mompi basah agar mensucikan badanya untuk menunaikansolat jumaat
Sunah mandi wajib
Lahaolah walakuwatailah hanya tuhan yg tau.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Ingin mendapatkan update strategy Internet Marketing?
Follow SEO XML melalui E-mail GRATIS !