Selasa, 14 November 2017

Jasa SEO Mojokerto

Jasa SEO Mojokerto - Cinta..klw ga ad cinta kta sma sj dgn benda mati yg tdk bernyawa
Tp klo mnrutku itu cenderung ke orang yang baru kenal dunia IT,

Logical fallacy? Bisa. Status-status kaya' gitu jasa seo kan dibumbui kalimat "hanya orang yang berhati nurani yang akan membagikan. Jika anda tidak membagikan, maka dalam 7 hari akan mendapat kesialan. Silahkan abaikan kalau ga punya hati" dll. Banyak faktor lah pokoknya.mempunyai wawasan / tidak  Kasus serial 212 kmaren, bgmna info2 yg blm tentu bnr disebar secara massif di dunia maya, orang terpengaruh abis2 an, sentimen sara muncul. Ini pengalam says. Jadi beberapa minggu lalu ada sebuah akun yg mengatas namakan artis papan atas indo. Yg mengunggah foto lansia dengan keadaan yg memprihatinkan. Alya Rizqy Itu berdampak se sama publik yg seliting dengan generasinya , tidak berlaku untuk generasi sebelun dan sesdahnya yg lebih dulu mempunyai wawasan / tidak membatasi wawasanya
Kasus yg gw angkat ini
Kasus serial 212 kmaren, bgmna info2 yg blm tentu bnr disebar secara massif di dunia maya, orang terpengaruh abis2 an, sentimen sara muncul.
Ada semacam social engineering dg tujuan tertentu dg banyaknya ujaran share, klik suka dll yg kontennya memuat agitasi yg "logical fallacy" td

Terus ada teks kayak gini di bawah nya.
Sungguh kasihan nenek tua ini. Hidup sebatang kara.
Jangan abaikan. Tolong amin kan.
Semoga yg meng aminn kan di berikan rizki dll.
Trus saya komen. Dari pada lo foto trus posting. 1 yg di amin kan apanya. 2 lo udah bersedekah buat nenek itu belom
Karna gue yakin yg nenek itu butuhkan bukan postingan lo. Tapi sedikit rezeki yg ikhlas dari lo.
Trus ada yg balas komen saya seperti ini.
Mendoakan itu lebih penting mas ketimbang harta.
Terus saya balas lagi. Oke, jadi yg kita amin kan kan apanya.
Tidak ada balasan lagi.
Ada semacam social engineering dg tujuan tertentu dg banyaknya ujaran share, klik suka dll yg kontennya memuat agitasi yg "logical fallacy" td

Belakangan baru ketauan itu cuma hoax
Di agama mungkin hmpir sma dg efek niat atau do'a (maaf kalo keliru) Coba cek profl nya sejak kapn orang itu bikin akun fb
Telekinesis memang benar, prinsip kerjanya seperti pada aliran listrik statis..
Sebagai mana kita ketahui bahwa manusia memiliki bio elektron, jika ini bisa di fokuskan dan dilepaskan secara bersamaan, maka bisa menghasilkan gelombang energi yg besar..

Sudah dari berabad-abad yg lalu manusia mengenal tentang telekinesis
Nah, sains kmudian menjelaskan bgmana alam semesta juga mendukung apa yg terdapat dlm alam bawah sadar kita itu (yg td gw contohin sebagai fikiran yg diulang2 dn niat)
Prof. Y. Surya dulu nulis buku judulbya mestakung atau semesta mendukung
Dari sini kn ketemu penjelasan sains tth bgmana fikiran bekerja

Nah, dlm pertanyaan gw di atas, kira2 gmn sains menjelaskan ttg bekerjanya telekinesis td.
Maaf, kalo jswabannya ttg iman. Ya diskusi sdah bereslangsung. Tidak vidio/ tv apalagi cuma katanya.membenarkanpun siapa, Jack Bintang. Maksud saya bukan do'a mas. Tapi perihal aminn itu. klo mnrut saya, Telekinesis itu bnr adany,, trgntung apkh kita yakin dngn kmmpuan yg kita miliki,,, krn mnsia dibr kmmpuan lbh drpd mhluk yg lain,, slm kita yakin, mka tdk ad yg tdak mngkinAjengan langit. Maaf gan. Setahu saya bahagia di dunia tidak semua bahagia di ahirat
Karna saya lihat tidak di tulis do'a apapun di teks itu
Kita tidak berdoa di coment pun insyaalloh didengar kok,, alangkah baiknya jika menemui nenek itu setelah liat foto, trus membantunya,

Tidak ada komentar:
Write komentar

Ingin mendapatkan update strategy Internet Marketing?
Follow SEO XML melalui E-mail GRATIS !