Selasa, 14 November 2017

Jasa SEO Malang

Jasa SEO Malang - Anak kecil juga tau hhhhh Baca u perjalanan hidup mu ya kalo smua yg brhbngan dngn pkiran tdk ad yg nyata, tp hny orng yg yakin dngn adany kkuatan Alloh yg prcya dngn smua yg g nyata,, mk yakinlah Yg paling berharga di dunia ini .hanya sa1 yaitu kesehatan karena sehat sangat mahal dan tak semuda yg kita bayang kan untuk membelik nya kalu harta dan uwang gak mampu membelu kesehatandngn kkuatan Alloh manisia jasa seo bs mlkukan ssuatu hal yg g mngkin bs mnjd yang paling berharga CINTA karna hidup tanpa cinta bagai taman tak berbunga Haaaiii begitulah kata para pujangga.nyawa..tanpa nyawa..ilmu,harta ataupun cinta tdk akan dpt kita milikimungkin.urusannya kepada keyakinan ya ada kaitannya dong dgn psikologi bro stella... kan ini kaitannya ma asumsi dan persepsi Orang pintar itu bisa Tp yg paling terpenting adallah cinta sebab kita punya ilmu kalo tidak ada cinta buat apa, dan klo kita pynya harta setumpuk langit buat apa kli kita tak di cintai dan mencintai harta tidak akan di bawamenyembuhkan orang sakit. Kalau orang bijak itu taat bayar pajak. Orang bijak adalah orang yg banyak mengejakan kebajikan, sedangkan orang pintar adalah orang yg banyak ilmu.. Yg Kalau telekinesis itu nyata, aku pengin Diri sendiri. Krna ad martabat. Eksplorasi tu brsma dgn yg lain. Aku adlh aku yg lain.membuktikannya secara Dulu pernah baca, the mind, atau efek ilmu yg menjaga kita sedangkan harta kau yg harus Anehnya, jualan koran bisa jadi Sarjana, jadi Bos besar. sabar yah coba ganti propesi lain kalo menurut aku orang yg suka baca koran sekarang peminatnya berkurang
Dunia berputar...yg miskin bisa jadi kaya, yg kaya bisa jadi miskin.
Jadi nggak usah kecil hati, keberuntungan manusia ada yg mengatmenjaganyasebuah fikiran yg diulang2 Itu Ilmu dan harta penting..tpi yg lebih penting dlm hidup adlh Cinta..klw ga ad cinta kta sma sj dgn benda mati yg tdk bernyawaberdampak se sama publik yg seliting dengan generasinya , tidak berlaku untuk generasi sebelun dan sesdahnya yg lebih dulu  Nothing to loose, saya kira. Simpelnya gini: ah gw kan cuma sekedar ngelike, komen,atau share status itu. Kalau ga dapat pahala, ya udah, ga apa-apa, toh gw ga korban apa-apa. Tapi ya syukur-syukur kalau dapat pahala. Bisnis memanfaatkan sensitifitas pembaca, banyak share banyak like yang untung siapa kira2 Kalo gw biasanya emang gw abaikan, tp kn ini diskusi sains katanya, ada syndrom psikologi macem apa di Yg paling penting di dunia itu cinta,,, tanpa cinta hidup tiada guna,,Ilmu,karena dengan Ilmu kita bisa mendapatkan Harta dan Cinta. yg pling beer harga adalh ke hrmtan dn harga diri.
Kalau kita memiliki Ilmu kita tak harus menjaganya dia yang akan menjaga kita,misalnya seorang profesor ke pasar dan ia tak membawa apa apa,ia tidak akan di curi atau di copet,sedangkan ketika ada orang yang memakai gelang membawa tas memakai kalung bisa di pastikan ia akan di copet atau di curi,sedangkan Cinta,Kita harus memikirkan perasaan orang lain,Merasakan rasa sakit,cinta itu mbawa kebahagian ,tapi cinta juga bisa membawa rasa sakit dan rasa sakit itu bisa di obatin dengan cinta,seperti Ada seorang pasangan suami istri menikah karena cinta dan mereka pun akhirnya bercerai karena sang suami selingkuh dan mencintai yang lain sang istri pun sakit hati dan dia sembuh dari sakit hati itu karena ia mencintai yang lainnya,intinya semua penting hanya saja saya lebih condong ke Ilmu.warganet? Atau hal tsb memang lumrah? Ya mungkin bisa dikatakan syindrom, Apa salahnya lake dan aminkan doa .knpa hrus Ilmu dan harta penting..tpi yg lebih penting dlm hidup adlh Cinta..klw ga ad cinta kta sma sj dgn benda mati yg tdk bernyawadipermasalahkn , apa mengganggumu .klo mengganggu blok aja yg suka bikin status kaya gitu selesaikan .gitu aja repot pa mau cari masalah ? Ilmu dan harta penting..tpi yg lebih penting dlm hidup adlh

Tidak ada komentar:
Write komentar

Ingin mendapatkan update strategy Internet Marketing?
Follow SEO XML melalui E-mail GRATIS !