Selasa, 14 November 2017

Jasa SEO Magelang

Jasa SEO Magelang - Lagian kalo hati berkeping" maudimana diletakannya apa di kuping
terus kalo perempuan maupake antingnya dimana apa dihidung.

Yang bener aja tuh bikin pertanyaanTERORIS ITU kebanyakan jasa seo penganut agama islam .cobakk tolong jelas kan apa sebenar nya rujuanya .kasang aku sendiri binhung ajaran mana yg mereka

ikuti makasi Berdoa bukan hanya memohon tetapi berdoa jg bs bersyukur....krn qt diciptakan...dgn lebih sempurna dibanding makhluk lainnya....dengan hati dan pikiran qt  dunia hanya

menyambut mereka yg gila, dan gemerlap dunia di sebabkan mereka yg gila... hanya mereka yg waras sajalah yg selalu menerima yg adamerasakannya....dan di agama saya al Qur'an dan

hadist Janan slah bos2 sebern ya kit ine juga hewan tapi di karunia ne pikran jadi yang membedakan kita sama hewan cma akal kita.klou kita ndak bisa mengunakan akal kita dengan baik sma

saja kita semua di agap hewan.membantu qt lebih mengenal....kebesaran dan yang maha mencipta Tidak juga lur. Tergantung bagaimana kita membawa ilmu tersebut dengan pergaulan dan

kebiasaannya. Ilmu dan 'alim ada perbedaan dari sudut makna ilmu tersebut. Orang yang berilmu masih bisa terpengaruh dengan pergaulan sehingga akan menuntun Itu Maksudnya "tidak bisa

hidup tanpa mu", yaitu "tidak MAMPU Mungkin jwban q sma kya Jamaludin, ketika sains dan teknologi sudah bisa membuat hidup manusia lebih mudah dan nyaman,terutama dgn hasil2

teknologi yg memudahkan hidup manusia. ga mempermudah idup aku hp ama fb ini bu wok...mlh nambah bikin pusing apanya mmpermudah..kan bu wok sendiri udah ngomong gara"seharian

mijiti hp aku ampe ga mijitin istri sains dan teknologi memicu  Karna saya ngerasa selamat karna ada nya agama . Pegangan .ageman.dan sampai nya keyakinan perkembangan yg materi

maupun non materi, sdgkan agama dan filsafat bersifat tetap sesuai dgn rambu2 yg tlah di sepakatimasing Karena naluri manusia pada dasarnya mencari Mmng mnjengkelkan jika ada orang

makan ga bayar tapi ada bbrapa kategori orang makan diwarung ga bayar.Tuhan. Sedangkn berfilsafat merupakn tempat manyalurkan fikiran manusia. Karena mnusia 1.orang yg terlantar di

jalan,mau minta makan malu lalu pura2 pesan makan/minum dan setelah habis makanannya dia menemui si penjual dan berusaha menjelaskan keadaannya tapi ada juga yg pergi secara

sembunyi2. ya gmna orangnya ajj.kalo snpan munkin ikhlas ya.. Kalo ga sopan munki..n ...bgt pak Sekali-sekali ya biasa.. Kalau  Zeeno Bayu Jika memang tidak punya uang, mestinya dia bilang

dari awal, dan minta baik-baik, bukannya ngomong belakangan.. ketika sains dan teknologi sudah bisa membuat hidup manusia lebih mudah dan nyaman,terutama dgn hasil2 teknologi yg

memudahkan hidup manusia.

lalu buat apa filsafat dan juga agama di pertahankan.
B.) Kalo memang lapar dan tidak punya uang, mestinya dia ngemis aja ke rumah-rumah warga minta uang/makan, bukan pesan makanan ke rumah makan, karena dimana-mana rumah makan

itu mesti bayar (mengemis memang memalukan, tapi lebih memalukan lagi pesan makanan trus tidak bayar, itu namanya tidak bertanggungjawab)
Reaksi gak bisa direncanakan, pak. Tergantung mood/ emosi jg saat kejadian.

Jadi marah atau ikhlas ya belum tau.keseringan anda selidiki saja dulu. Jgn-jgn org yg lebih punya,

2.Kas bon ( hal yg paling sering terjadi)

3."GA MAU BAYAR" naah.
ini yg perlu di gebukin.
udah makan kenyang eeeh..di mintain bayar bilang ga ada uang dgn brbagai alasan g masuk akal atau malah ada yg ngancam . ( tp kalau di pulau jawa sprtinya sdh sgt jarang terjadi)mmpunyai

akal dan fikiran. Namun tidak semua manusia ingin berfilsafat hanya org" pemikir saja. Seandainya kamu buka usaha warung/Restoran dan satu ketika ada seseorang berpakaian kumal dan

dekil datang ,lalu memesan makanan dan minum ,bagaimana reaksimu..? Aku maki-maki tuh orang, tapi ngga menendang dan menonjok. Aku takut dipenjara.

seandainya pun kamu layani,bagaimana jika setelah menghabiskan makanan/minuman yg kamu suguhkan ,orang tadi hanya mengucapkan " Terima kasih" karena tak sanggup membayar

makanan tadi..??

Marah,mencaci maki..?

lalu buat apa filsafat dan juga agama di pertahankan.

met santai teman teman.
klox hnya d mulut mngkin itu bsa dktakn ryuan,tpi klo perkata'annya msuk k dlam hti it bsa d ktkan kafr alsannya dia pndah 'akdh yg sdah d tntkan tp klo bkan muslim/ah bgix it biasa aj.menjalani

hidup jika tidak bersama dengan mu, karena aku selalu bahagia bersama denganmu, jika aku berpisah dgn mu aku akan selalu merasa sedih, bahkan stress". Itu gk ada kaitannya sama kafir ato

munafik hanya ungkapan saja dimana orang tersebut sangat berarti Majas. Kalau saya bilang "kekasihku secantik bidadari", apa itu berarti saya bohong? Ga. Itu sekedar ungkapan hiperbolik

untuk menggambarkan betapa dia cantik dimata saya, betapa berartinya dia buat saya.Jika memang dia tulus mengucapkan itu dari dalam hatinya, maka boleh jadi akidah tauhidnya telah

tercemar Sama seperti ucapan "ku tak bisa hidup tanpamu". Yang disorot makna konotasi, bukan Itu tidak kafir, tp lebih baik kita cari yg lain yg bisa menerima km apa adanya karna menunggu

itu sangat mepelahkan dan bikin kita selalu marah dan tak terkontrol perasaan kitadenotasinya. baginya kebiasaan dari pergaulan itu. Lain halnya dengan orang yang 'alim. meskipun bergaulnya

Tidak ada komentar:
Write komentar

Ingin mendapatkan update strategy Internet Marketing?
Follow SEO XML melalui E-mail GRATIS !