Selasa, 14 November 2017

Jasa SEO Lamongan

Jasa SEO Lamongan - sim di bikin segeda kertas hvs ribet bawanya.. masa hrs di taro di punggung apa di gantungin di leher gituuasing, tapi kita yang tak Karena kk berisi daftar keluarga, jadi meski bentuknya surat tetep disebut kartu. Sedangkan sim meskipun berbentuk kartu namun isinya berupa surat kterangan bahwa seseorang itu layak mlakukan sesuatu yg sesuai dgn yg tertera di surat itu. SIM itu sudah pantas kok, walaupun kecil tapi itu merupakan surat jasa seo ijin yang sangat penting. kalau KK (Kartu Keluarga) yang sekarang berbeda dengan yang dahulu, sekarang lampirannya panjang, tetapi dulunya itu berbentuk seperti kartu pembayaran sekolah lho... Lagipula itu cuma penyebutan saja, SIM = Surat Ijin Mengemudi -> Driving License (Lisensi mengemudi)
Ini sih cuma masalah bahasa aja, kalau pihak terkait mau merubahnya ya silahkan, pasti ribet deh nntinyapunya kemampuan untuk mengelola sdm dan sda. Bukankah begitu, teman?mampu.kemampuan masing-masing. Dan biarlah yang maha kuasa dan maha tahu yang menentukan takdirmu. Sistem yg mmbntk krakter putra bangsa mnjadi karakter budak Belajar g butuh seragam..jd usahawan g butuh syarat sekolah tinggi..
Susu beresiko g laku kalo Yuita jd bintang Iklannya jd tukang Soem*y

kedua, dalam bidang fisika tidak diajarkan Fisika Quantum, ini hingga sampai ke perguruan tinggi pun tidak diajarkan, padahal fisika quantum adalah ilmu penting yng bisa mmbuat suatu negara mnjadi maju... padahal di LN, mata pelajaran ini diajarkan di SMA2 mreka, sperti di AS, China, Jepang, apalagi negri2 Eropa... gimana ini mentri pendidikannya? Pendidikan itu penting.untuk berwirausaha kadang tidak mementingkan apa pendidikan kita

dulu di UGM ada fakultas teknik nuklir, skarang ga taw lagi kemana, lulusannya tidak ada ato kecil skali peluangna untk bkerja di bidang kerja yng sesuai dngn jurusan itu Untuk jadi pengusaha setidaknya harus menguasai lima bahasa inti diluar dr bahasa Indonesia.. Yaitu Arab, Inggris, Cina (kanton/mandarin), jepang dan urdu (India, myanmar, Pakistan dsb).. Jadi memang muatannya bukan untuk pembisnis tp untuk jd pekerja

klo anda mlihat acara di Metro TV bbrapa waktu yng lalu, wawancara eksklusif dngn BJ Habibi, bliau mngeluh soal pngembangan industri pnerbangan dlm negri saat bliau mnjabat jadi direkturnya, yng justru dihambat oleh pmerintah kita sndiri, karna kita trlibat hutang dngn IMF... mreka minta syarat pnutupan industri pnerbangan ini, demi cairnya uang... apa hubungannya hutang ko syaratna bgitu? bner2 ga masuk akal...

dulu saat jaman pak Harto (?) standardt pndidikan di pesantren2 kampung dmikian tinggi, shingga mngungguli standard prguruan tinggi negri (IAIN), mentri pndidikan minta standard ponpes diturunkan... ini bner2 gilia... bukannya perguruan tinggina yng ditingkatkan...

kita ini sedang didholimi oleh sistem kita sendiri... sy terus terang sedih, mlihat masa depan generasi saat ini... generasi milenialaylulus...kenapa sulit untuk usaha atau bekerja....karena oknum kita masih berpegang pada sistem SDM( Selamatkan Diri Masing")....jadi untuk orang lain yg bukan saudara meski punya IQ diatas rata rata akan di tolak keingina kerja nya...sebagai ganti nya oknum trsebut lebih mementingkan saudara nya yg punya nilai di bawah rata rata..begitulah seterus nya hingga sebagian orang akan beranggapan ijasah berakhir jadi bungkus gorenganlain.sebenarnya ituhanya naluri mbah"qt mulai dulu agar anaknya bs jd amtenar /pegawai negeri tp kenyataanya skg sdh banyak berubah merasa rugi jadi pns gajinya kcl Halaman byk perlu di tanam ubi . . Ha ha ha ha

Tidak ada komentar:
Write komentar

Ingin mendapatkan update strategy Internet Marketing?
Follow SEO XML melalui E-mail GRATIS !