Minggu, 12 November 2017

Jasa SEO Kendal

Jasa SEO Kendal - Jadi kalau ga feminist itu manusiawinya biasa, enggak lebih gitu biarkan anak menangis, maksudmu melatih mereka cengeng? bebas memilih mainan, jadi semua bisa dimainkan?
membagi pekerjaan, silahkan tapi 90% dilakukan cewek dan sisanya ama cowok, deal?
persahabatan multigender, lu mau ngajarin anak jasa seo pacaran sejak dini?
peringatan akan bicara tak sopan dan intoleran, gak usah dikasih peringatan, langsung bungkam saja.
Yang cewe biar jadi feminis, yang cowo biar tetap maskulinis.
Cowo itu gunung, bukan iceberg. Um... mungkin lebih tepatnya adalah mengajarkan anak menjadi Manusia.

Seakan cewek doang yg punya Toleran, dan Perasaan.

Jasa SEO Kendal

Bukan sarkas, i mean please.

Cowok gak nangis karena doktrin "cowok nangis = banci / cengeng".

Tapi dia tetaplah MANUSIA.
Cuma 'keblinger' doktrin aja.

As if Feminim/"Kewanitaan"/Wanita adalah yang lebih Manusiawi. 😑

So not fair of a judgement.
Harus berdiri tegar, tinggi dan kokoh.
Reaksimu? Jadi feminis nggak masalah, selama nggak berlebihan jadi feminazi.

Dan yang di list semua biasa aja kok, nggak perlu pake label feminis pun saya menerapkan seperti itu pada anak laki2 saya. Nangis ya nangis aja, temenan sama siapa aja, dicontohkan/diajari mainan nyapu2an, ngepel2an, masak, dan beres2 rumah.
Agar jika nanti merantau atau jadi anak kost punya life skill yang mumpuni, mandiri. Kelak sudah jadi suami pun nggak perhitungan bantuin dan terlalu ngandelin istrinya.
a. Ih so sweet. Cowok pengertian. Patut ditiru
b. Jadi kamu mengganggap gue lemah jadi kudu dianterin segala????

Soal 2
Cowok kamu ngebayarin kamu makan malam
Reaksimu?
a. Gitu dong jadi cowok. Peduli dengan hal seperti itu agar ceweknya nyaman dan yakin dengan kemampuan cowoknya
b. Jadi lu mengganggap cewek lu ini ga mampu bayar sendiri
- Faiz, 23 tahun. Mencoba mengumpulkan semangat. ebih baik tangan diatas dari pada kaki di atas
Tapi, jangan nyontek, jangan lihat buku. Di kelas saya ulangan open book. Tapi bukunya sendiri. Gak boleh pinjem itu mah mending, yg gk enak itu, boleh buka buku pas ujian ternyata yg diuji gak ada dibuku kwkwkw alhasil browsing ke mbah All hail ngademin yang bulu2nya dapat di gunakan untuk bulu perindu Wolak-waliking jaman. Bener itu, lebih baik tangan di atas daripada tangan di bawah. mungkin itu kantong awalnya kosong..dan itu tangan terakhir yg memberi
Jadi ga ngerepotin orang yg diminta, tinggal ambil sendiri aja
(Jamannya udah kebolak-balik). terpikir ide ini sejak SMP atau SD, tapi karena gak bakat nggambar ya cuma jadi sebatas pemikiran saja :D akhirnya ada yang nggambar :D mantab
Rakjel ingin bertanya,apakah masih relevan peribahasa di gambar berikut?
Saya ingin lihat sejauh mana kemampuan klian. Guru favorit itu yg jarang masuk tapi ngasih nilai bagus. Jarang ngadain proyek atau tugas berat, bahkan g pernah tanya "tadi malam sudah belajar" Pernah dapet pengawas yang kayak gini: "boleh nyontek asalkan gak ketauan guru" (gurunya malah anteng baca novel) Eh pernah loh,, guru gw juga gitu. Pas lagi ujian berat banget deh pokoknya. Di bolehin nyontek. Itu guru malah jadi guru yang paling disukai dan di hormati di sekolahan Sekolah menengah membuatku mengenal sosok guru seperti ini, beliau adalah pahlawan. Guru yang paling dicari namanya di daftar pengawas saat ada ulangan.
adanya dosen, cewek, cuantik banget, tajir (anaknya mantan wakil walikota malang kalau gak salah, wakil walikota apa walikotanya ya gw lupa), ngajarnya kocak abis, ngasih nilainya buaek banget 1 kelas dikasih A semua jaminan 100%, ada UAS doang itupun boleh buka buku / browsing / nyontek tapi pake bahasamu sendiri, ketemu beliau 2x di mata kuliah yang berbeda, bener2 favorit banget Guru yg memudahkan pekerjaan muridnya adalah panutan.
ngademin yg mempunyai sejuta jurus untuk bisa bertahan hidup di mars.. Izinkan rekjel bertanya...
"Menggunakan jurus apakah kisanak bisa melayang di atas pohon pisang seperti ini"
Ga kek dosen yg bikin susah mahasiswanya *foto ini diambil satu detik sebelum kejadian
tapi jangan sampe nge-WA, terutama buat minta bimbingan skripsi, pakai emotikon, ga bakalan dibales seumur hidup Wah,ada anggotanya Naruto nih. Bang dari klan mana? Senju atau Uchiha? Wkwkw Liat aja nanti malem rahasianya bakal dibongkar di acara Magic Sarung Revealed. Mungkin dia siluman ular yg sedang menyamar menjadi manusia
Hanya di CSTV. Itu lagi duduk di papan, lihat ada bentuk papannya, makanya pakai sarung, coba kalau pakai celana, langsung ketahuan Dia temennya avatar, punya elemen baru, gravitasi. Jadi dia bisa ngatur jatoh atau nggak nya Di dalam sarung ada yang berputar seperti rotor drone yang melawan gravitasi Bukan melayang ini, tp ilmu menyerupai warna di sekitarnya. Kebetulan aja baru sarungnya yg berubah warna. Endingnya jadi kolor ijo nih.
Seneng kalo pas lg pelajaran susah trs ada nama si bapak guru.

Tanpa beliau mungkin nilai bahasa arab saya dominasi warna merah.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Ingin mendapatkan update strategy Internet Marketing?
Follow SEO XML melalui E-mail GRATIS !