Selasa, 14 November 2017

Jasa SEO Indramayu

Jasa SEO Indramayu - Nitip suratnya di masjid lagi. Dibaca malaikat, trus diaminkan, bukankah itu barokah 9 tahun? hmmm gimana ya,kalo ini anak SMA pasti saya bilang "manis banget",tapi karena ini masih anak bau kencur,saya kok bingung mau bilang apa Engga ada lowongan jadi istri ngademin? Rakjel ingin sekali naik derajat meskipun cuman satu derajat. Tapi itu hal yg tidak mungkin. Yasudah lupakan Salam sejahtera teruntuk jasa seo jajaran BoF dan BoN beserta para Rakyat Jelata seperti saya. Mayat : "Yo wassap mamen, hari ini gue mau bikin vlog tentang kehidupan sehari-hari gue. Oh ya eniwey gue baru 7 hari di sini, tapi tetangga gwe ramah ramah banget. Nanti malem gue juga mau bikin prank buat manusia yang pacaran deket sini, plis like komen and subscribe yha" Kurang pas pakai aidit, pakai Tan Malaka dong yg jomblo seumur hidup, terus malah ditembak tentara republik yg beliau perjuangkan sendiri jomblo ngenes
Hanya ingin berbagi asal muasal kata, mungkin ada yang ingin berbagi lagi muasal kata yang lain ( Bahasa Indonesia/ Bahasa Daerah)pertanyaan saya Gw aja yg emak2 sampe keluar dr grup yg berhubungan sm asix dan mpasi....puyeng baca komen emak2 dsna Jaman dulu bayi2 baru lahir emang lgsg di kasih makan . Tapi sekarang setelah masyarakat mulai mudeng informasi sudah tdk begitu lagi . Anak2 cm makan makanan cair sampai umur 6 bulan . Eh gila anak baru lahir dikasih pisang, kyk ponakan bini, alhasil langsung eeq darah, kasian ampe skrg gk bisa makan sembarangan Jgn disamain orok jaman dulu ama srkarang, taneman dulu ama sekarang. Taneman dulu diolah pake pupuk alami tanpa pestisida, taneman skrg pake obat2an kya pestisida, lo mau anak lo keracunan obat waktu masih bayi?? Otak emak yg td harus di upgrade ke versi yg lebih baru biar kagak lemot, n nerima informasi terbaru. Padahal lambung bayi di umur yang sedini itu belum siap menampung makanan selunak apapun, minimal 6bulan. Nanti kalo anaknya kenapa2, siapa yang mau disalahkan? Tuhan kah? Ahhh jadi inget di jenguk saudara kapan hari pasca lairan, katanya umur 3 bulan suapin pake pisang, lumatin yang lembut biar ga nangisan n bubuk nya nyenyak
Allah...langsung aku tolak nunggu 6 bulan baru mpasi aja. Emak itu udah emosi dan kehabisan kata2 buat ngasih tau org yg ngeyel. Makanya ngeri ngeri sedap cara nyampein pendapatnya. Well, itu aku dimasa depan Kalau baca mpasi dini dan ibu-ibu ngeyel rakjel jadi terpelatuk. Udah dikasih bukti dan ilmu pengetahuan makin maju,masih aja ada yang cuma mau ikutin prinsip sendiri. Termasuk kalau liat antivaksin bikin elus dada semua. Ada betulnya juga sih... Anak²nya mbahku dan anak²nya orang tuaku, bayi baru lahir jg dksih makan pisang kdg malah nasi pke garem diulet, alhamdulillah semua hidup. Memang sih semuanya takdir Allah, cuman caranya aja yang beda.
Kata nya yang bikin dongkol " jangan kaya mbak nya dulu telat gitu kasih makan.."
Padahal mbak nya dulu juga 6 bulan baru mpasi. Hail jajaran BoN yg baru lahir udah bisa makan seafood di kapal pesiar. Selain emak-emak yg sen kanan tapi belok kiri, kalo komentar di grup emak-emak juga sama seremnya ternyata. Wes pokoknya emak-emak selalu benar. Maaf kl hanya screenshoot, krn grupnya tertutup. Sumber grup tertera di foto. zaman dulu kan semuanya matang secara alami..
lah sekarang sayur di pestisida, pisang dikarbit, bedalah..
kakakku yang lahir 95 langsung disuapin aja dampaknya langsung kena tipus apalagi yang sekarang...
dulu emang mpasi disarankan 4bulan tapi nyatanya banyak anak yang lambungnya belum siap menerima makanan diusia 4bulan..
jadi WHO menyarankan mpasi yang siap diusia 6bulan
Kalau bukan saudara kudu tak apain nih orang
Yaa adu ngeyel persis kaya screenshoot d atas pembelaan nya
semua ini memang gara2 Patsya. Setelah beberapa wa zktu yang lalu membuka lowongan untuk Admin dan yang berhasil menemukan talenta luar biasa Afdal Fadli, kali ini CS kembali membuka lowongan untuk posisi lainnya.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Ingin mendapatkan update strategy Internet Marketing?
Follow SEO XML melalui E-mail GRATIS !