Selasa, 14 November 2017

Jasa SEO Cianjur

Jasa SEO Cianjur - positif mereka berhenti dan benerin yang salah, terkadang gw malah di "Hak masing masing mas!" Gambar pertama, telur menetaskan ayam jantan, mengingatkan pejantan dulu lu juga pernah jadi telur wkwk dulunya rapuh, gak sejago lu skrg.
Yg ke2, Kalo yg laki sama cewek itu, pikirnya sebenarnya si laki berpikir lagi gatal jadi exhibitionist gara2 si cewe ada disebelahnya, trus kebetulan si cewe juga ada perasaan melihat gerak gerik si cowo disebelahnya bakalan mau mesum, jadinya udah pikir siap2 mau ngerekam seandainya si cowo disebelahnya beraksi.
Aku gak kontra sama hijab & pakaian syar'i, & jasa seo mendukung klo ada temen yg hijrah..tapi pleaseeee cukup kamu aja yg dihijabin, motornya jangaaan. Klo ud nyangkut ke rantai, velg baru sadar bahaya kali.
Blm lagi nutup lampu rem dan sen yg bikin bahaya untuk orang lain..
Karena kalo itu rem nya kesangkut velg gimana? Kan berabe.
Terus rok nya juga menutupi lampu rem & lampu sen nya, jadi orang lain tidak tau kalo motor itu nge rem apa tidak & menyalakan lampu sen untuk belok atau tidak. Gua kemaren ikut tante ke pesantrennya, nah gua pertama kalinya pakek baju syari, trus naek motor bebek gtu, eh masukke rantainya ampe sobek banyak banget, untung gak ampe jatoh, soalnya tetangga gua ampe operasi kakinya. Ngeri dah ih.
harus ditegur cewek kayak gini, ayah ane pernah kecelakaan gara2 bawa penumpang yg modelnya kayak gini. Rok kepanjangan, dan akhirnya malah nyangkut di rantai motor. Akhirnya ayah ane jatoh tertimpa motor dan kaki si penumpang robek sekitar mata kaki dengan kaki masuk jari jari ban belakang.
Kalo itu sampai kena tilang, pengendara tersebut bisa saja ditilang dengan teguran "kendaraan tidak laik jalan" dan dikenakan hukuman UUD nomor 22 tahun 2009 tentang lalu lintas kendaraan & angkutan umum.
Atau bisa saja dikenakan hukuman Pasal 229 ayat 2 dikarenakan kelalaian sang pengendara yang membuat terjadi nya kecelakaan Lalu Lintas dan terjadi nya kerusakan terhadap kendaraan, dihukum pidana penjara selama 6 bulan atau bayar denda sebesar 1 juta.

Apabila misalnya kecelakaan tersebut membuat adanya korban yang terluka ringan dan kendaraan tersebut rusak, maka dikenakan hukuman pasal 229 ayat 3 dipidana penjara selama 1 tahun atau bayar denda 2 juta rupiah.
Jika korban nya luka berat dihukum dengan pasal 229 ayat 4 dipidana penjara selama 5 tahun atau bayar denda 10 juta rupiah.
Sama hal nya dengan sebagaimana maksud dari ayat 3 jika korban kecelakaan tersebut sampai meninggal dunia maka dijatuhkan hukuman pidana penjara selama 6 tahun atau bayar denda 12 juta.

So? Jika bertemu wanita yang rok nya menutupi lampu rem & lampu sen, segera
Tapi kalau keluarga deket kek mas,mbak pasti temenan baik fb,wa,bbm sampai IG pun ane follow. Karena murid itu punya pengalaman buruk d marahin emak gra2 ilangin sendok... Dripada kurang trus d tanyain lagi, jdi dia tambahin aja Pernah pake celana yg kl dipake buat jalan jadi keliatan kyk pake rok.. kena knalpot.. bolong sampe deket betis itu celana. Untungnya celananya double.selama pake gamis alhamdulillah kalo naik motor selalu didudukin roknya biar ga nutupin lampu seinnya (dengan doublean celana panjang yg pasti) jadi ttp aman dan aurat ttp ketutup Kalau saya sering pakai gamis dan rok pake celana panjang lagi di dalam jadi kalau naik motor selalu cek apa ketutup/gak lampunya jadi ga bikin bahaya dan aurat tetap tertutup
Kita kan pasti butuh saudara jadi ga ada salahnya berteman di medsos sama saudara-saudara apa lagi yang jauh. Temenan soalnya klo kluarga ada ssuatu hal biar tau,peka gitu istilahnya haha..Lagipula sya ga alay,jd g takut temenan sma keluarga Saya

Tidak ada komentar:
Write komentar

Ingin mendapatkan update strategy Internet Marketing?
Follow SEO XML melalui E-mail GRATIS !