Selasa, 14 November 2017

Jasa SEO Bangkalan

Jasa SEO Bangkalan - Nah sekarang mari kita lihat manusia.. Manusia itu makhluk paling sempurna, namun tidak ada satu pun manusia yang sempurna. Dan manusia di katakan sempurna, itu karena manusia memiliki kemampuan mengenal tuhannya sehingga yang disebut manusia utusan tuhan itu hanya dari golongan manusia saja.
Apa yg dimiliki jasa seo manusia?
Pertama, manusia memiliki ruh dan jasad.. kedua, manusia memiliki Akal dan nafsu..

Lalu sekarang, mari kita bandingkan manusia dengan makhluk ciptaan Tuhan yg lain..
Di antara Malaikat, Iblis, Binatang, tumbuhan, batu, tanah, dsb.. apakah ada makhluk Tuhan yg memiliki ruh, jasad, Akal dan Nafsu ??

Mungkin inilah kenapa dahulu mengapa seluruh Mahluk (Mulai dari Malaikat, Jin, dsb) diperitahkan bersujud kepada manusia, dan manusia tidak pernah diperitahkan bersujud selain kepada Tuhan..NASA atau pada badan astronomi Satukan aja pandangannya jika kita percaya pd pendapat manusia emang sepeti itu saling mematah kan teori yg satu dg yg lainnya tapi kalo menurut Al quran iti saling menguatkan antara ayat satu dg yg ayat yg lainnya Jadi sebenarnya Teori heliosentris nya Aristarchus sudah di bantahkan oleh Aristoteles sebagai Pencetus teori Geosentris. menurut kebiasaan, kalau Mimpi tidur sama ular berarti ada setan yg ikut masuk kedalam rumah . Semoga bermanfaatsebelum tidur, terbawa oleh masalah sebelumnya, maka (pertanda mimpi anda)akan ada ujian yg akan anda alami, kalau kekhawatiran itu mempengaruhi hari- hari anda, usahakan perbanyak membaca istigfar dan sholawat nabi, dan lebih afdholnya anda selalu memiliki wudhu, agar hati dan jiwa anda tenang
Tapi kok hari ini yg di ajarkan di sekolah2 kita adalah Teori heliosentris yg benar dan tokoh yg terkenalnya Galilea Galileo hanya persoalan dia di bunuh oleh kaum gerejawan pada masa dark era.
bukankah dlm sejarah Galilea Galileo hanya sebagai pendukung dari teori Aristarchus yg telah di bantahkan dan di gugurkan oleh Filosof besar Aristoteles lalu dibaca ulang oleh Nicolas Copernicusmenjadi Bulat dan datar dan gak perlu diperdebatkan. Jika bumi bulat.. pada jarak berapa ada lengkungan bumi yg menyebabkan ia mjd bulat..? Nasa melakukan perhitungan gerhana dgn akurat itu menggunakan apa..? Dan siklus saros tsb hy bisa dihitung pada bumi bulat ato bumi datar..? Gak usah di cek klo udah terjadi gerhananya, lagi pula nasa hanya berkata memperediksi tetapi klo udah terjadi apanya lagi yg di permasalahkan bumi itu seperti magnet, mempunyai daya tarik, apa yg akan terjadi bila benda tertarik di sekeliling magnet, datarkah, lonjongkah bulatkah, ber gelombangkah, atau bulat keriput.
air di laut menguap ,air naik ke atas mengn dung serpihan biji besi di tarik kebawah olh mgnet jadi hujan mimpi ular artinya akan datang suatu masalah yg berbelit belit ( kitab ta"bir rukyah)
Silahkan buktikan sendiri
Bumi bulat ato bumi datar..

Silahkan cek sendiri di situs resmi nasa.. menggunakan perhitungan Saros.
Klo jarak lengkungan bumi bisa terlihat berjaral sekitar 384 ribu kilo meter eh malah masih ada juga yang berani membahas dan memperdebatkan bentuk  Inget yee..  Ada scandal,, ada agenda besar dr teori heliosentris ini..! Secara realitas bumi memang bulat kan aku berpatokan pada bayang bumi ke bulan saya rasa itu sudah cukup membuktikan bahwa bumi ini bulat kalaupun bumi ini datar pasti banyak yang kontradiksi kalau contoh sederhana bila bumi datar udah pasti ada ujungny Dr mana nasa mend apat foto ato video bumi itu bulat..? karena selain melihat susunan tatasurya yg lain bulat yah udah pasti bumi ini juga bulat. Petanyaan aye sll ente lewatkan..!
gerhana terjd bukan hy sekali seumur dunia.. Secara realitas bumi itu bulat dan bisa terbuktikan pada saat bayangan bumi menutupi

Tidak ada komentar:
Write komentar

Ingin mendapatkan update strategy Internet Marketing?
Follow SEO XML melalui E-mail GRATIS !